Advertisement

Wacom Suguhkan Versi Terbaru Pen Tablet Intuos

Syaiful Millah
Kamis, 25 Oktober 2018 - 04:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Wacom Suguhkan Versi Terbaru Pen Tablet Intuos Wacom Intuos versi terbaru. - Wacom

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia perangkat teknologi grafis dan dokumen digital asal Jepang, Wacom, menghadirkan versi terbaru dari pen tablet intuos dengan peningkatan fitur serta dukungan peranti lunak untuk menggambar, melukis, dan mengedit foto.

Jeremy Hermanto, Manager PT Datascript, distributor resmi Wacom di Indonesia, mengatakan produk terbaru dari Wacom memiliki teknologi digital yang bisa digunakan oleh pelaku industri kreatif untuk melakukan berbagai macam pekerjaan desain.

Advertisement

“Wacom Intuos terbaru merupakan perangkat yang cocok bagi kreator digital, mulai dari menggambar manga, melukis dengan palet digital, sampai mengedit foto,” ungkapnya melalui keterangan resmi pada Rabu (24/10/2018).

Perangkat terbaru ini didesain agar pengguna memiliki pengalaman lebih baik dalam mengeksplorasi kreativitas digital melalui perpaduan perangkat keras dan lunak yang canggih sekaligus mudah digunakan.

Pena pada perangkat Wacom Intuos memiliki sensitivitas tekanan yang tinggi yakni pada level 4,096. Hal ini akan memberikan kenyamanan sekaligus presisi pada saat pengguna memakainya untuk menulis atau menggambar.

Selain itu, pena tabletnya juga tidak menggunakan baterai dan memiliki desain yang ergonomis dan ringan, membuat pemakaiannya lebih natural seperti menggunakan pena pada umumnya.

Fitur lainnya dari perangkat terbaru Wacom diantanya konektivitas bluetooth, area gambar yang lebih luas, serta desain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 8,8 mm menjadikan tablet intous setipis ponsel pintar yang ada saat ini.

Saat melakukan pembelian, pengguna akan mendapatkan tiga peranti lunak kreatif secara gratis selama setahun. Ketiga aplikasi tersebut adalah Corel Paniter Essentials 6 untuk desain dan ilustrasi, Corel Aftershot 3 untuk mengedit foto, dan Celsys Clip Studio Paint Pro untuk membuat komik.

Walcom Intuos tersedia di Indonesia dengan dua ukuran yaitu small dan medium. Kedua varian ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp1,6 juta untuk ukuran small dan Rp2,96 juta untuk ukuran tabel medium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement