Advertisement

NetApp Luncurkan 8 Layanan Baru

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
NetApp Luncurkan 8 Layanan Baru NetApp Insight 2018 - Mia Chitra Dinisari

Advertisement

Harianjogja.com, LAS VEGAS - NetApp data authority hybrid cloud, telah meluncurkan delapan layanan baru berupa solusi yang memungkinkan pelanggan menyampaikan hasil bisnis berbasis data untuk aplikasi di seluruh cloud hybrid dan lingkungan multicloud.

Layanan data baru tersebut yakni NetApp Cloud Insights, Azure NetApp Files, Layanan Cloud Volumes, Cloud Volume ONTAP, NetApp HCI, SaaS Backup untuk Microsoft Office 365, dan Layanan Ketersediaan Data NetApp.

Advertisement

Anthony Lye, SVP dan GM, layanan data cloud, NetApp mengatakan produk dan layanan data baru ini menghidupkan visi NetApp untuk memberdayakan pelanggan agar berinovasi dalam cloud, dalam bentuk apa pun, untuk meningkatkan hasil bisnis dalam menghadapi lanskap teknologi yang berkembang pesat.

Teknologi cloud sendiri saat ini dianggap penting untuk memanfaatkan data di seluruh organisasi untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan memanfaatkan Internet of Things untuk menawarkan layanan baru dan mengembangkan model bisnis baru. Namun, keberhasilan dalam cloud bergantung pada pengintegrasian, perlindungan, dan pengoptimalan data yang disimpan di lingkungan cloud apa pun.

“Visi kami dengan layanan terbaru ini adalah untuk menginspirasi inovasi berbasis data dengan cloud. ” kata Anthony di NetApp Insight 2018 di Las Vegas Amerika Serikat, Selasa (23/10) waktu setempat.

Berikut layanan data baru yang dirilis NetApp

NetApp Cloud Insights adalah alat berbasis SaaS yang menyediakan pemantauan dan pengoptimalan biaya untuk infrastruktur dinamis berbasis hybrid-cloud. Cloud Insights dirancang khusus untuk memantau arsitektur cloud modern seperti Kubernetes dan layanan mikro.

Azure NetApp Files adalah layanan file Azure yang didukung oleh teknologi ONTAP NetApp yang memberikan penyimpanan dan pengelolaan data perusahaan untuk memungkinkan beban kerja perusahaan berbasis-file dipindahkan dan disebarkan di Microsoft Azure.

NetApp Cloud Volumes ONTAP yang menawarkan kontrol data, efisiensi biaya, dan kelangsungan bisnis, adalah layanan penyimpanan cloud utama untuk perusahaan yang sedang berkembang saat ini.

NetApp HCI menawarkan arsitektur infrastruktur cloud hybrid baru yang memungkinkan menghasilkan nilai bisnis secara real dari hyperconvergence dengan membuatnya memenuhi persyaratan perusahaan.

Selanjutnya, SaaS Backup adalah layanan yang menawarkan pencadangan dan pemulihan untuk data Microsoft Office 365 Exchange Online, SharePoint Online, dan OneDrive for Business ke lokasi sekunder di cloud.

Kemudian, NetApp Data Availability Services dirancang untuk mengurangi biaya dan kerumitan cadangan data dengan mendukung data hingga ke cloud dan memungkinkan penggunaan kembali salinan di cloud. Layanan ini didesain untuk cadangan dan manajemen data penawaran generasi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement