Advertisement

Rumor Samsung, Kamera Galaxy S10 Ada di Layar

Jafar Sodiq Assegaf
Rabu, 31 Oktober 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Samsung, Kamera Galaxy S10 Ada di Layar Konsep Samsung Galaxy S10 versi netizen. (Istimewa - Reddit)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Beberapa kali, sejumlah fitur mengenai telepon seluler (ponsel) pintar terbaru milik Samsung, Galaxy S10 sudah banyak beredar. Dari mulai sensor sidik jari ultrasonik di layar, konfigurasi tiga kamera, dan prosesor yang kencang.

Dilansir Pocket Line, Rabu (31/10/2018) kali ini tampaknya bocoran mengenai desain ponsel tersebut juga mulai beredar. Bahkan, desainer konsep Ben Geskin telah membuat render ponsel andalan Samsung berikutnya berdasarkan rumor dan laporan yang beredar.

Advertisement

Ponsel ini dikatakan memiliki bezel atas dan bawah yang sangat tipis. Paling menariknya, karena Samsung tidak mengusung layar poni di ponselnya, kamera diletakan di layar. Ini ditunjukkan pada render utama sebagai titik tunggal di bagian atas layar. Sebuah tweet tindak lanjut oleh Geskin juga menunjukkan dampak fitur tersebut terhadap game dan sejenisnya.

Dilaporkan Phone Arena, Sabtu (15/9/2018), CEO Samsung, Kim Ki-nam, membeberkan hal tersebut kepada salah satu media massa di Tiongkok. Ia mengungkapkan desain Samsung Galaxy S10 akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 atau Samsung Galaxy Note 9.

Smartphone terbaru keluaran produsen yang berbasis di Seoul, Korea Selatan (Korsel) itu pun dipastikan akan mengalami perubahan signifikan dalam berbagai aspek jika dibandingkan ponsel Samsung seri sebelumnya. Sayangnya, Kim tak menyebutkan perubahannya secara terperinci.

Phone Arena memprediksi Samsung Galaxy S10 akan memiliki sembilan varian warna berbeda, salah satunya warna hijau zamrud seperti pada Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone terbaru Samsung itu juga diprediksi memiliki lima kamera, tiga kamera belakang dan dua kamera depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement