Advertisement

Meluncur 11 Desember, Ini Bocoran Spesifikasi Zenfone Max 2

Dhiany Nadya Utami
Jum'at, 23 November 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
 Meluncur 11 Desember, Ini Bocoran Spesifikasi Zenfone Max 2 Zenfone Max Pro 2 - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Asus akhirnya mengumumkan tanggal perilisan ponsel pintar terbaru dari lini Zenfone mereka yakni Zenfone Max Pro 2.

Mengusung tagline “Next Generation Gaming”, ponsel tersebut rencananya akan diluncurkan 11 Desember mendatang.

Advertisement

Menurut Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin, sesuai dengan tagline-nya, smartphone satu ini ditujukan bagi para penggemar game mobile. Zenfone Max Pro 2 sendiri merupakan suksesor dari Zenfone Max Pro 1 yang meluncur awal tahun lalu.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro 2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Kamis (22/11/2018).

Menurutnya Asus akan menghadirkan sejumlah peningkatan baru pada Zenfone Max Pro 2 dibandingkan dengan generasi pertama. Misalnya dari sisi kapasitas daya, jika Zenfone Max Pro 1 memiliki baterai jumbo 5.000 mAh, maka adiknya ini dijanjikan mengusung baterai yang lebih besar.

“Kemudian jika dulu layarnya full view dengan resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” tutur Lin.

Bagi para penggemar Asus yang ingin menyaksikan langsung peluncuran ponsel ini dapat menonton via tayangan live streaming yang tersedia melalui laman media sosial resmi mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement