Advertisement

Rumor Samsung, Galaxy S10 Bakal Punya 6 Kamera

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 23 November 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Samsung, Galaxy S10 Bakal Punya 6 Kamera Prediksi ponsel Samsung Galaxy S10 (Phone Arena)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Samsung sedang mempersiapkan rancangan telepon seluler (ponsel) terbaru Galaxy S10. Menurut kabar terbaru, varian ponsel ini bakal didukung jaringan 5G dan dilengkapi enam kamera. Jika terwujud, maka ini menjadi ponsel Samsung dengan jumlah kamera terbanyak.

Dikutip dari Engadget, JumatĀ (23/11/2018), Samsung Galaxy S10 dipasangi dua kamera selfie dan empat kamera belakang. Kabarnya, ponsel terbaru ini bakal diperkenalkan pada pertangahan Februari 2019. Namun, perilisannya bakal disesuaikan dengan ketersediaan jaringan 5G.

Advertisement

Smartphone Samsung Galaxy S10 bakal dibuat dalam beberapa varian. Sampai saat ini model rancangan ponsel terbaru Samsung itu belum selesai. Namun, dari bocoran yang beredar, ponsel ini memiliki desain poni dengan bentuk lubang di ujung layar atau yang biasa disebut Infinity O.

Menariknya, kamera depan Samsung Galaxy S10 diprediksi tidak akan terlihat dari luar. Kamera selfie smartphone terbaru dari Samsung ini tertanam di dalam layar sehingga tidak mampu dilihat dari luar. Selain kamera, bodi Samsung Galaxy S10 juga mengalami perubahan dari pendahulunya, Galaxy S9 Plus.

Sayangnya, sampai saat ini Samsung masih merahasiakan ponsel terbaru Galaxy S10. Samsung hanya mengatakan ponsel keluaran terbaru itu bakal sangat mengejutkan konsumen. Samsung Galaxy S10 didesain elegan dengan warna mencolok, yakni hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, dan kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement