Simak Bentuk Smartphone Layar Lipat Huawei

Prototipe Huawei layar lipat (Gadget Guy)
25 November 2018 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA–Telepon seluler (ponsel) terbaru dengan konsep layar lipat bakal meramaikan pasar pada 2019 mendatang. Produsen ponsel ternama berlomba meluncurkan produk terbaru tersebut. Kali ini, giliran Huawei yang memamerkan smartphone layar lipat terbaru.

Dikutip dari Digital Trends, Minggu (25/11/2018), smartphone layar lipat dari Huawei bakal diluncurkan pada 2019 mendatang. Ponsel tersebut bakal terhubung dengan jaringan seluler 5G. Kabarnya, produk terbaru ini bakal masuk dalam daftar smartphone high end dari Huawei.

Sampai saat ini, Huawei masih merahasiakan spesifikasi smartphone layar lipat besutannya. Namun, menurut kabar yang beredar, Huawei mwnggunakan layar berukuran delapan inci untuk smartphone layar lipat tersebut. Smartphone ini bakal menjadi model layar lipat sekaligus 5G pertama dari Huawei jika diluncurkan di awal 2019.

Bagian dalam smartphone tersebut disinyalir menggunakan system-on-chip teranyar, yakni Kirin 980. Ponsel ini juga dibekali dengan modem 5G Balong 5.000 yang dibuat oleh Huawei. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan ponsel terbaru itu dirilis.

Sumber : Solopos