Advertisement

Xiaomi Pamerkan Mi Mix 3 Versi 5G

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 27 November 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Xiaomi Pamerkan Mi Mix 3 Versi 5G Xiaomi Mi Mix 3 (Channel News)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Xiaomi kini menjadi salah satu vendor telepon seluler (ponsel) terbesar di dunia. Raksasa teknologi asal Tiongkok itu sangat cepat mengeluarkan produk terbaru di pasaran. Belum lama ini, bos Xiaomi, Lin Bin, memamerkan smartphone terbaru produksi perusahaannya, Xiaomi Mi Mix 3 versi 5G.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 3 disebut-sebut menjadi salah satu varian smartphone berteknologi 5G. Hal itu dibuktikan lewat video yang diunggah Lin Bin di akun Weibo pribadinya. Video itu memperlihatkan ponsel Xiaomi Mi Mix 3 yang berlogo 5G di sudut kanan atas layar. Logo tersebut mengisyaratkan ponsel Xiaomi Mi Mix 3 bakal mendukung teknologi jaringan 5G.

Advertisement

Mengutip GSM Arena, Selasa (27/11/2018), smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 3 juga memiliki logo P yang artinya menjalankan sistem Android Pie. Sebelumnya, Xiaomi telah mengonfirmasi versi 5G dari Mi Mix 3 bakal hadir pada 2019 di pasar Eropa.

Kabarnya, ponsel Xiaomi Mi Mix 3 versi 5G tersebut bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2019. Jika kabar ini benar, maka Xiaomi menjadi vendor pertama yang meluncurkan smartphone terbaru versi 5G. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan ponsel tersebut diluncurkan secara resmi.

Seperti diketahui, Xiaomi Mi Mix 3 versi standar memiliki kamera tersembunyi yang diaktifkan lewat fungsi slider. Ponsel ini didukung chipset Snapdragon 845 dengan RAM 10GB dan ROM 256 GB. Namun, kemungkinan besar Xiaomi Mi Mix 3 versi 5G bakal dipoles dengan fitur yang lebih ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement