Advertisement

Handled Gaming PC Smach Z Saingi Nintendo Switch

Jafar Sodiq Assegaf
Jum'at, 30 November 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Handled Gaming PC Smach Z Saingi Nintendo Switch Smach Z. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogjacom, NEW YORK - Selain PSP dan Nintendo, Smach Z kini menjadi inovasi baru yang memungkinkan perangkat dapat dibawa ke mana saja. Smach Z memilki layar sentuh berukuran enam inci, 1920 x 1080 piksel dengan pengontrol permainan fisik di sisi kiri dan kanan yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (30/11/2018) Smach Z telah merilis satu video yang menunjukkan Smach Z akan diproduksi pada 2019. Konsol ini diberi julukan handheld gaming PC karena kemampuan konsol tersebut dalam memainkan game-game berkualitas AAA tanpa gangguan. Game terkenal seperti GTA 5, Doom, Just Cause 3, Battlefield 1, DOTA 2, dan bahkan PUBG dapat dimainkan tanpa kendala yang berarti.

Advertisement

Kemampuan yang menakjubkan dari Smach Z karena konsol tersebut dibekali prosesor AMD Ryzen V1605b, yang disokong kinerja AMD Radeon Vega 8 yang mempunyai performa hingga 1100 MHz. Ruang penyimpanan perangkat ini sebesar 64 GB dengan kapasitas RAM 4 GB.

Selain itu baterai Smach Z juga dapat bertahan hingga 5 jam waktu penggunaan tanpa di-charge. Smach Z juga dilengkapi oleh konektivitas WiFi dan 4G LTE serta mendukung platform gaming dari Steam, GOG, Origin, dan Battle.net yang menyediakan ratusan judul game yang siap dimainkan secara streaming kapan dan di mana saja.

Smach Z dibanderol dengan harga USD699 atau sekira Rp10,2 juta, dan Smach Z Pro USD899 (sekira Rp13 juta), serta USD1099 (sekira Rp16 juta) untuk Smach Z Ultra. Ketiga variasi Smach tersebut memiliki perbedaan yang terletak pada RAM, memori penyimpanan, dan tambahan fitur lainnya seperti kamera.

Anda juga dapat membeli Smach Z dengan warna khusus jika tidak ingin tetap menggunakan warna dasar hitam. Pilihan warna yakni hijau, nila, putih, merah, emas, dan "zombie".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement