Advertisement

Asus Vivobook S S430, Laptop Modern untuk Kawula Muda

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 30 November 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asus Vivobook S S430, Laptop Modern untuk Kawula Muda Asus Vivobook S S430

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di zaman digital saat ini, laptop masih merupakan salah satu perangkat penunjang kegiatan sehari-hari. Penggunanya pun beragam mulai dari para profesional hingga pelajar yang merupakandan mahasiswa kawula muda.

Sayangnya, laptop yang didesain khusus untuk buat para kaum muda tersebut jarang ditemukan di pasar saat ini. Kebanyakan laptop di pasar masih tampil dengan warna klasik seperti abu-abu yang tentu saja akan membosankan bagi kaum muda.

Selain itu, buat kebutuhan kaum muda saat ini sangat yang dinamis dan mobile, laptop ringkas adalah sebuah kebutuhan. Laptop harus bisa masuk ke dalam tas dan tidak memiliki bobot berat.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Memang, saat ini semakin banyak laptop berukuran sangat ringkas serta ringan. Namun laptop tersebut sebagian besar merupakan laptop kelas premium yang dibanderol dengan harga tinggi. Adapun laptop ringkas yang terjangkau hadir dengan spesifikasi yang kurang mumpuni untuk kaum muda ini.

Menjawab hal tersebut, Asus menghadirkan VivoBook S S430, sebuah laptop dengan desain modern dan lima pilihan warna eksklusif yang sangat cocok untuk buat kawula muda. VivoBook S S430 juga dirancang khusus agar mudah dibawa bepergian, memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menemani kebutuhan keseharian penggunanya, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Asus VivoBook S S430 merupakan lini lini laptop Asus terbaru dengan fitur premium yang paling terjangkau di kelasnya. Laptop ini mengusung desain modern yang sangat ringkas dengan ketebalan bodi hanya 18mm.

“Tidak heran jika laptopLaptop ini juga masuk ke dalam kategori ultrabook karena ketebalannya di bawah 20mm,” ungkap Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (30/11).

Sebagai laptop yang menyasar kalangan milenial, VivoBook S S430 hadir dengan lima varian warna, yaitu yakni Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan Icicle Gold. Pilihan ini cocok dengan karakter kawula muda yang memang ingin tampil berbeda. Apalagi terdapat kombinasi warna cerah sehingga mudah untuk menarik perhatian orang sekitar.

Asus VivoBook S S430 merupakan laptop ideal untuk merka yang dinamis namun ingin tetap tampil berbeda. Laptop ini hadir dengan serangkaian fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design yang tidak bisa ditemukan di produk lain sekelasnya.

Advertisement

Ditambah dengan spesifikasi dan jaminan performa yang mumpuni, VivoBook S S430 dengan mudah bisa dikategorikan sebagai laptop premium dengan banderol harga yang terjangkauberharga medium.
Namun, bukan Asus namanya jika tidak menghadirkan inovasi dan gebrakan bagi industri laptop.

VivoBook S S430 secara resmi dibanderol mulai dari Rp12.799.000, sebuah harga yang cukup terjangkau untuk laptop yang tampil dengan fitur sekelas perangkat premium. Asus juga memberikan garansi global selama dua tahun sebagai jaminan kualitas ketahanan dari VivoBook S S430.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Belum Semua Terealisasi, Regulasi Kuliah di Luar Kampus Perlu Diatur Lebih Detail

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement