Advertisement

God of War Jadi Gim Terbaik 2018

Newswire
Minggu, 09 Desember 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
God of War Jadi Gim Terbaik 2018 Game 'God of War - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dari 100 gim yang masuk nominasi, God of War terpilih menjadi The Game of the Year atau gim terbaik tahun ini dalam ajang penghargaan permainan digital The Game Awards 2018 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

God of War mengalahkan lima game lainnya yang masuk nominasi terbaik tahun ini, yakni Assassin s Creed Odyssey buatan Ubisoft Quebec, kemudian Celeste produksi Matt Makes Games, Marvel s Spider-Man dari Insomniac Games/SIE, Monster Hunter: World buatan Capcom, dan Red Dead Redemption 2 produksi Rockstar Games.

Advertisement

Dari lima nominee itu, Red Dead Redemption 2 menjadi pesaing terberat God of War. Dalam ajang ini, Red Dead Redemption 2 juga mendapatkan beberapa penghargaan dalam kategori berbeda.

Selain dinobatkan sebagai game terbaik tahun ini, God of War menerima penghargaan sebagai The Best Games Direction dan gim aksi/petualangan terbaik (the Best Action/Adventure Game), demikian mengutip pengumuman resmi The Game Awards, Sabtu (8/12/2018).

Dalam ajang penghargaan games yang didukung perusahaan chip komputer AMD ini, Red Dead Redemption 2 juga meraih lebih dari satu penghargaan. Games yang diproduksi Rockster Games ini meraih gelar The Best Narative, kemudian the Best Score/Music dari Spotify, the Best Audio Design dari Dolby.

Untuk kategori Best Ongoing Game, yakni penghargaan untuk games yang masih dalam pengembangan konten dan melibatkan pengalaman pemain sepanjang waktu, gelarnya diberikan kepada Fortnite karya Epic Games.

Return of the Obra Dinn buatan 3909 LLC meraih gelar Best Art Direction, gim Celeste karya Matt Makes Games dalam ajang ini terpilih meraih penghargaan untuk kategori Games for Impac, sedangkan kategori Best Independen Game juga direbut Celeste dari Matt Makes Games, sementara Florence produksi Mountains memenangi kategori Best Mobile Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada DIY Digelar November Mendatang, Ini Syarat Calon Kepala Daerah dan Parpol Pengusungnya

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement