Mi Mix 3 Bisa Unduh File 2 GB Per Detik

Mi Mix 3 5G (Pocketnow)
11 Desember 2018 23:00 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Xiaomi menghadirkan Mi Mix 3 versi 5G dalam Konferensi Mitra Global Mobile China di Guangzhou, Tiongkok. Beberapa keutamaan fitur Mi Mix 3 pun diungkapkan dalam agenda itu.

Smartphone yang bakal dirilis tahun depan itu dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan modem X50 5G yang memiliki kecepatan unduh maksimum hingga 2Gbps, kata Xiaomi dalam pernyataan resminya, dikutip Antara, Selasa (11/12/2018).

Xiaomi juga mendemonstrasikan penelusuran Web dan streaming video langsung menggunakan jaringan 5G, memberikan pengalaman yang jelas tentang manfaat masa depan 5G.

Xiaomi selalu memprioritaskan R & D, terutama yang berkaitan dengan teknologi nirkabel inti untuk industri smartphone. Kecepatan unduh tinggi yang dibawa oleh Mi Mix 2 dengan teknologi LTE empat antena, Wi-Fi dual-channel 2x2 Mi 6, dan GPS frekuensi ganda Mi 8 juga berada di garis depan industri.

5G, kata Xiaomi, memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk desain antena dan transmisi daripada 4G dan Xiaomi memimpin dalam penelitian dan pengembangan antena array.

Xiaomi juga berkontribusi besar terhadap Proyek Kemitraan Generasi ke-3, kolaborasi antara kelompok asosiasi standar telekomunikasi, membantu merevisi standar NB-IoT yang ada, bagian penting dari teknologi 5G.

Pada awal tahun 2017, Xiaomi secara resmi meluncurkan desain smartphone 5G. Pada bulan September 2018, Xiaomi memimpin dalam membangun koneksi sinyal dan sambungan data 5G, meletakkan fondasi untuk penggunaan komersial 5G.

Xiaomi akan berpartisipasi dalam gelombang pertama uji lapangan pra-komersial 5G yang diluncurkan oleh China Mobile pada kuartal pertama 2019, dan juga akan meluncurkan versi 5G Mi MIX 3 di Eropa, dan kemudian meluncurkan smartphone komersial yang mendukung jaringan 5G China Mobile di kuartal ketiga 2019.

Sumber : Solopos