Advertisement

Gampang, Bikin Instagram Best Nine

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 27 Desember 2018 - 00:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gampang, Bikin Instagram Best Nine Instagram Best Nine (Solopos.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Setiap tahun, para pengguna Instagram kebanyakan memamerkan best nine. Best nine merupakan ringkasan unggahan terbaik di Instagram yang berjumlah sembilan foto.

Bagi yang ingin mengunggah Instagram best nine tidak perlu bingung. Anda bisa membuat unggahan best nine dengan memanfaatkan dua situs khusus. Mau tahu caranya? Simak ulasan yang disajikan khusus Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Kamis (27/12/2018), berikut ini:

Advertisement

Pertama, Anda bisa memanfaatkan situs 2017bestnine.com untuk mendapatkan ringkasan best nine Instagram. Setelah membuka situ itu, Anda tinggal memasukkan nama akun Instagram. Tunggu prosesnya selama beberapa detik, kemudian Anda bakal melihat ringkasan foto terbaik dari akun tersebut.

Ringkasan yang ditampilkan berupa kolase sembilan foto terbaik dari Instagram pengguna sepanjang 2018. Kolase disusun berdasarkan jumlah like terbanyak dari masing-masing foto. Unggahan yang mendapatkan jumlah like terbanyak bakal ditempatkan di sudut kiri atas.

Guna memamerkannya, pengguna Instagram tinggal menyimpan foto tersebut dalam dua mode, yakni original dan square. Mode original menampilkan kolase foto disertai jumlah like dan unggahan selama setahun. Sementara pada mode square, pengguna hanya akan mendapatkan kolase sembilan foto terbaik dari Instagram sepanjang 2018.

Pengguna Instagram bisa membagikan langsung hasil kolase best nine di Facebook maupun Twitter. Namun yang perlu diingat, situs ini hanya bisa dipakai membuat kolase best nine khusus akun Instagram yang tidak dikunci. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement