Advertisement

Game Pamali Hadirkan Suasana Mencekam Khas Indonesia

Newswire
Jum'at, 28 Desember 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Game Pamali Hadirkan Suasana Mencekam Khas Indonesia Poster Pamali. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penerbit gim StoryTale Studios bersiap meluncurkan sebuah gim horor berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror. Setelah pengembangan yang cukup lama, gim tersebut akhirnya segera dirilis dan sudah dapat dimainkan di PC (Steam) mulai 28 Desember 2018.

Dilansir Worthplaying, Jumat (28/12/2018), pada gim ini, pemain diajak menjelajahi sejumlah area dan tidak boleh melanggar peraturan yang diberikan. Jika melanggar, maka pemain akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Advertisement

Selain itu game ini menyuguhkan suasana yang mencekam khas Indonesia yang diiringi musik tradisional. Saat memainkan game ini, pemain akan dibuat panik dan sulit menyelesaikan teka-teki dalam game Pamali ini.

Cultural Content Director/Writer StoryTale Studios, Mira Wardhaningsih mengatakan, “Setiap orang mempunyai perasaan berbeda saat merasakan horor. Misalnya, sebagian orang menganggap zombie sangat menakutkan, sebagian yang lain menganggap zombie hanya mayat berjalan. Game Pamali diciptakan untuk memberikan gambaran “horor” yang terjadi di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan keseraman dari berbagai cerita rakyat tradisional di Indonesia”.

Dalam permainan ini terdapat 4 chapter atau bagian cerita yang bisa dimainkan. Tiap cerita akan menyuguhkan hantu khas Indonesia yang berbeda-beda seperti kuntilanak, pocong, tuyul dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement