Advertisement

Asus Vivobook S330 Laptop Mungil dan Stylish untuk Kawula Muda

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 04 Januari 2019 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asus Vivobook S330 Laptop Mungil dan Stylish untuk Kawula Muda Asus Vivobook S S330

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jika ada sebuah laptop yang bisa merepresentasikan jiwa muda yang dinamis, seri Vivobook terbaru adalah jawabannya. Asus yang merupakan produsen laptop terdepan di Indonesia telah berhasil menghadirkan Vivobook sebagai jajaran laptop para kawula muda.

Selain memiliki desain yang sangat stylish, seri Vivobook terbaru memiliki bodi yang sangat ramping dan ringan serta hadir dengan performa powerful untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Kali ini, Vivobook telah berevolusi dan tampil lebih ringkas melalui Vivobook S330.

Advertisement

Laptop yang merupakan saudara dari Vivobook S430 ini tampil dengan layar Full HD berukuran 13,3 inci yang dibalut dengan bodi stylish, ringkas dan ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas.

NanoEdge Display merupakan fitur eksklusif pada laptop premium Asus yang memungkinkan layar bisa tampil dengan bezel sangat tipis, yaitu 4,3 milimeter pada Vivobook S330. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, laptop ini memiliki screen-to-body ratio hingga 89%, lebih besar dari laptop 13 inci lainnya. “Bezel tipis juga membuat pengalaman visual lebih baik dan tampilan terasa tanpa batas,” ujar perwakilan dari Asus, Ester, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (4/1).

Layar Vivobook S330 tidak hanya sekadar tipis. Layar tersebut mengusung resolusi Full HD yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bekerja, berselancar di dunia maya, hingga menikmati sajian hiburan digital. Layar Vivobook S330 memiliki sudut penglihatan yang sangat lebar, yaitu hingga 178 derajat untuk memastikan pengalaman visual terbaik.

Salah satu keunggulan utama VivoBook S330 adalah bodinya yang ringkas dan ringan. Meski memiliki ukuran layar 13,3 inci, ukuran bodi laptop ini tampil layaknya laptop dengan layar 11 inci sehingga sangat mudah dibawa bepergian. Dengan ketebalan hanya 17,9 milimeter dan bobot 1,2 kilogram, Vivobook S330 merupakan laptop yang tepat untuk dijadikan teman bekerja di café secara mobile.

Asus Vivobook S330 juga tampil sangat stylish dan merefleksikan jiwa muda yang dinamis. Laptop ini hadir dengan konstruksi bodi berbahan aluminium yang sangat kokoh serta memiliki desain unik dengan brushed finish di bagian keyboard, membuatnya tampil lebih unik dan elegan. Keyboard-nya juga sudah dilengkapi dengan backlight untuk penggunaan di kondisi gelap.

Asus menghadirkan dua pilihan warna untuk Vivobook S330. Warna pertama adalah pink metal yang sangat cantik sekaligus stylish. Sementara warna kedua adalah gold metal yang memadukan nuansa mewah dengan sensasi elegan.

Sebuah laptop tentu saja tidak akan bisa berfungsi secara sempurna jika tidak ada fasilitas konektivitas yang mumpuni. Untuk itulah Asus menghadirkan modul WiFi Dual-Band 802.11ac agar pengguna laptop ini bisa terus terkoneksi. Sebagai pelengkap, Vivobook S330 juga tampil dengan Bluetooth 4.2 agar penggunanya dapat mengoneksikan berbagai perangkat nirkabel.

Sebagai laptop yang dirancang untuk pengguna mobile, Vivobook S330 sudah dilengkapi dengan baterai yang memiliki performa tinggi dan mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan. Asus juga menyediakan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya baterai laptop ini hingga 60 persen dalam hanya 49 menit saja.

Paling istimewa, VivoBook S330 tidak akan menghabiskan tabungan penggunanya. Dengan segala kelebihan dan fitur unggulan yang ditawarkan, Asus membanderol Vivobook S330 dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp8.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement