Advertisement

WhatsApp Sempat Down Tanpa Penjelasan, Facebook Minta Maaf

Chelin Indra Sushmita
Senin, 15 April 2019 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
WhatsApp Sempat Down Tanpa Penjelasan, Facebook Minta Maaf Ilustrasi WhatsApp - Stuff

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Facebook, WhatsApp, dan Instagram, sempat down pada Minggu (14/4/2019). Tumbangnya tiga aplikasi yang dimiliki Facebook Inc. tersebut bahkan menjadi trending toic dunia.

Perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg sudah memastikan layanan Facebook, Whatsapp, dan Instagram kembali normal. Sayangnya, Facebook tidak menjelaskan penyebab masalah itu. Pihaknya hanya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan akibat gangguan layanan Facebook,Whatsapp, dan Instagram.

Advertisement

"Beberapa pengguna layanan mungkin mengalami masalah pada sambungan koneksi tiga aplikasi kami. Masalah ini telah ditangani. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," terang juru bicara Facebook seperti dikutip dari Reuters, Senin (15/4/2019).

Gangguan koneksi itu terjadi sebulan setelah Facebook mengalami pemadaman terpanjang. Kala itu, sejumlah pengguna di berbagai negara mengeluh tidak bisa mengakses Whatsapp, Instagram, dan Facebook lebih dari 24 jam.

Namun, gangguan layanan Whatsapp, Instagram, dan Facebook kemarin tidak separah yang sebelumnya. Meski demikian, tetap saja banyak pengguna mengeluhkan gangguan itu melalui Twitter. Situs Down Detector menunjukkan masalah tersebut paling banyak dialami pengguna di kawasan Eropa dan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement