Advertisement

Whatsapp Web Bisa Dipakai untuk Telepon

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 01 Mei 2019 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Whatsapp Web Bisa Dipakai untuk Telepon Ilustrasi logo Whatsapp - Digit.in

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Whatsapp menjadi aplikasi pesan instan yang sangat populer karena bisa dipakai untuk berkirim pesan teks, foto, video, suara. Sebentar lagi, aplikasi tersebut bisa juga dipakai untuk bertelepon lewat laptop atau komputer.

Whatsapp memang banyak digunakan karena penggunaannya yang praktis. Bukan hanya di smartphone, Whatsapp bisa juga diakses di laptop atau komputer. Hal ini tentu semakin mempermudah komunikasi lewat Whatsapp.

Advertisement

Guna meningkatkan layanan, Facebook yang menjadi perusahaan induk berencana menghadirkan fitur baru di Whatsapp web. Fitur tersebut berupa implementasi telepon di Whatsapp web. Jadi, dalam waktu dekat Whatsapp web bakal kebagian fitur telepon.

Dikutip dari Softonic, Rabu (1/5/2019), jika fitur itu sudah aktif, telepon di Whatsapp bukan hanya bisa dilakukan lewat smartphone, tapi juga di komputer. Namun, belum diketahui pasti kapan fitur tersebut dirilis.

Selama ini, Whatsapp memang terus mengembangkan layanan dengan meluncurkan berbagai fitur baru. Maklum saja, Whatsapp menjadi aplikasi pesan instan terpopuler. Pengguna Whatsapp tercatat paling mendominasi di dunia aplikasi pesan instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement