Advertisement

Murah Berkualitas Tinggi, LG Bakal Luncurkan Smartphone Seri W

Ginanjar Saputra
Sabtu, 08 Juni 2019 - 11:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Murah Berkualitas Tinggi, LG Bakal Luncurkan Smartphone Seri W Logo LG. (Selular.id)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pasar telepon seluler (ponsel) pintar tengah diramaikan dengan hadirnya produk murah namun dengan kualitas tinggi. Xiaomi, Realme, dan Samsung dengan seri A dan M bisa dibilang mampu menguasai pasar dengan produk mereka yang terbilang murah.

Di tengah fernomena itu, produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan (Korsel), LG, disebut-sebut akan meluncurkan smartphone terbaru sebagai penantang Xiaomi, Realme, dan Samsung. Dikutip dari Gadgets Now, Jumat (7/6/2019), LG akan merilis ponsel pintar seri W dengan harga mid-low atau menengah ke bawah.

Advertisement

Gadgets Now, yang mengklaim mendapatkan kabar dari narasumber terpercaya, seri W milik LG akan dibekali triple-camera atau tiga kamera pada bagian belakang, seperti kebanyakan smartphone saat ini.

Ponsel terbaru LG disebut-sebut akan diluncurkan pertama di India Juni ini. Demi menekan harga, LG hanya diprediksi akan menjual ponsel seri W secara online.

Ponsel LG W diperkirakan bakal dibanderol 10 ribu Rupee atau sekitar Rp2 juta. Dengan begitu, LG berharap mampu menyaingi Xiaomi, Realme, dan Samsung Galaxy M di pasar smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement