Advertisement

Microsoft Tawarkan Diskon untuk Konsol, Gim, dan Aksesori

Syaiful Millah
Senin, 10 Juni 2019 - 01:57 WIB
Budi Cahyana
Microsoft Tawarkan Diskon untuk Konsol, Gim, dan Aksesori Pendiri Microsoft, Bill Gates - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Microsoft mengumumkan penawaran berbagai diskon untuk kategori penjualan perangkat gim, mulai dari konsol, konten gim, hingga aksesori.

Prosi tersebut tersebut dilakukan perusahaan dalam rangka merayakan penyelenggaraan acara video gim terbesar tahun ini, yakni Electronic Entertainmen Expo (E3) yang telah dimulai pada akhir pekan lalu.

Advertisement

Penawaran diskon dari Microsoft meliputi berbagai sarana yang tersedia mulai dari Microsoft Store hingga pengecer gim seperti Walmart, Best Buy, GameStop, Amazon, dan Target. Diskon ini berlaku mulai 7 Juni hingga 17 Juni mendatang. Apa saja kah itu?

Pertama, konsol Xbox One X didiskon US$100 dari US$499 menjadi US$399. Xbox One X sendiri merupakan konsol video gim Microsoft yang paling anyar dan tangguh dengan kemampuannya menjalankan gim beresolusi 4K dengan 60fps.

Kedua, bundel Xbox One S mendapat potongan US$50 termasuk edisi-edisi spesial yang baru dirilis. Microsoft belum lama ini merilis bundel baru yang terinspirasi dari gim Fortnite yang mencakup perangkat Xbox One S dengan gradien hitan dan ungu.

Akan tetapi, apabila Anda mengingkan model selain Fornite, Microsoft juga memiliki banyak bundel dengan gim yang berbeda seperti The Division 2, Playerunknown Battlegrounds (PUBG), dan Minecraft.

Ketiga, lebih dari 100 gim Xbox One dijual melalui Xbox Live dan di berbagai toko. Beberapa diantaranya, yang merupakan gim terbaik tahun lalu seperti Mortal Kombat 11, Sekiro: Shadows Die Twice, Forza Horizon 4, NBA 2K19, Call of Duty: Black Ops dan yang lainnya seharga US$20.

Keempat, pengontrol nirkabel Xbox One diberikan potongan harga sebesar US$10 dan perlengkapan aksesori bermerek Xbox yang mendapatkan diskon 60%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement