Musim Kedua Gim Apex Legends Dirilis 2 Juli 2019

Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Rahmad
10 Juni 2019 04:27 WIB Syaiful Millah Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Electronics Arts Inc akan meluncurkan musim kedua dari gim battle royale popular besutannya, yakni Apex Legends pada 2 Juli mendatang.

Seperti diketahui, bahwa gim Apex Legends merupakan salah satu gim bergenre battle royale yang kini menjadi hits di kalangan para gamers di seluruh dunia, bersamaan dengan dua judul gim lainnya yakni Fortnine dan Player Unknown Battleground’s (PUBG).

Dilansir Reuters, Senin (10/6) EA Inc menyebut bahwa Apex Legends Seson 2 – Battle Charge akan tersedia beberapa platform gim terkenal seperti PlayStation 5 milik Sony, Xbos One dari Microsoft, dan komputer pribadi via Origin.

Pada musum terbarunya nanti, Apex Legends bakal muncul dengan battle pass baru, yang memiliki tantangan harian dan mingguan, hadiah, skin baru untuk beberapa karakter, dan kemampuan untuk mendapatkan bahan tertentu yang dibutuhkan dalam gim.

EA memperkirakan pada bulan Mei bahwa pemesanan atau pendapatan yang disesuaikan dari penerbit gim Apex Legends berada di kisaran US$300 juta sampai US$400 juta pada tahun fiscal 2020.

Apex Legends sendiri telah mendapatkan 10 juta pemain dalam waktu 3 haru sejak peluncuran pertamanya pada 4 Februari lalu. jumlah tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh gim rivalnya, Fortnite.

Adapun, sejak rilis pertama kali pada September 2017, Fortnite telah berhasil mengumpulkan hampir 250 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Sementara, Apex Legends telah memiliki 50 juta pemain pada Maret 2019.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia