Produk Baru Choetech, Kabel USB Bersertifikat Apple

Choetech USB C to Lightning Cable 6ft Apple MFi Certified
28 Juni 2019 17:02 WIB Galih Eko Kurniawan Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pada April lalu, perusahaan elektronik Choetech mengeluarkan produk baru mereka berupa kabel USB pengisi daya telepon seluler (ponsel) pintar keluaran Apple.

Produk itu berupa Choetech USB C to Lightning Cable [6ft Apple MFi Certified]. Dari namanya, Choetech menegaskan kabel USB miliknya itu sudah mendapatkan sertifikasi dari Apple sebagai pengisi daya.

"Kabel ini dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel pintar maupun mentransfer data," papar Overseas Promotor Choetech, Emily Li, kepada Harian Jogja, Jumat (28/6/2019).

Kabel ini bisa digunakan untuk iPhone XR/XS/XS Max dengan cip khusus milik Apple agar 100% bisa dipakai di keluaran Apple. Tak seperti kabel USB umumnya, produk baru Choetech itu bisa dibentangkan sampai dua meter.

Berbarengan dengan USB C to Lightning Cable [6ft Apple MFi Certified], Choetech mengeluarkan kabel data XCH-M180GY USB Type C to HDMI. Dengan kabel konektor ini, pengguna bisa menggunakannya untuk mengisi daya MacBook Pro atau model lai yang lebih dari 60W.

"Di Indonesia, Choetech Indonesia sudah menyediakan produk-produk mereka ini melalui toko daring. Ada garansi-garansi khusus yang ditawarkan di setiap produk," ucap Emily.