Advertisement

Realme X Rambah Pasar Indonesia, Hadirkan Varian RAM 8GB

Newswire
Jum'at, 26 Juli 2019 - 02:17 WIB
Sunartono
Realme X Rambah Pasar Indonesia, Hadirkan Varian RAM 8GB Ilustrasi. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Realme resmi menghadirkan smartphone terbarunya yakni Realme X di pasar Tanah Air. Ponsel ini menghadirkan perbedaan dari seri sebelumnya yakni dari sisi desain dan performa yang lebih baik.

"Realme X akan hadir di Indonesia dengan mengedepankan fotografi, desain, dan performa. Perubahan dari sisi desain ponsel menjadi Pop Up Generation," kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Advertisement

Lebih lanjut, Felix juga mengungkapkan jika penyematan desain pop up pada kamera depan untuk pengalaman layar yang lebih luas. Menurut dia, Realme X telah lolos dalam beberapa uji tes smartphone dari mulai suhu hingga banyak hal. Kemudian, kamera pop up pada Realme X diklaim mampu untuk digunakan sebanyak 200 ribu kali selfie.

Jika dihitung 50 kali selfie per-hari, maka diklaim bertahan hingga 10 tahun penggunaan. Lebih lanjut pada bagian depan kamera dilapisi dengan kaca safir. Untuk resolusi kamera depan disematkan resolusi 16MP.

Sementara itu, kamera belakangnya dilengkapi dengan resolusi 48 MP dan 5MP, di mana didukung dengan sensor Sony IMX586. Menurut Felix, kamera Realme X memiliki beberapa fitur untuk menunjang mobile smartphone yakni NightScape, Chromaboost, dan Mode Potrait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement