Advertisement

Gaet Konsumen Muda, Vivo Luncurkan Z1 Pro

Yudi Supriyanto
Kamis, 01 Agustus 2019 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Gaet Konsumen Muda, Vivo Luncurkan Z1 Pro Vivo - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Vivo siap meluncurkan seri terbaru Z yaitu vivo Z1 Pro. Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa diversifikasi produk menjadi salah satu strategi perusahaan untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka. 

“Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” kata Edy dalam siaran pers, Kamis (1/8/2019).

Advertisement

Vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh, namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging.

Selain itu, terdapat fitur Vivo multi-turbo pada Vivo Z1 Pro untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.

Kemudian, ponsel pintar ini juga hadir sebagai smartphone pertama Vivo dengan 6.53” FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar.

Menambah tampilan yang semakin menarik, lanjutnya Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, sonic black dan sonic blue yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, tambahnya Vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta  AI triple rear camera pada sisi belakang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement