Advertisement

Ponsel Layar Lipat Diprediksi Jadi Tren, LG Daftarkan Paten

Newswire
Selasa, 06 Agustus 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Ponsel Layar Lipat Diprediksi Jadi Tren, LG Daftarkan Paten Ponsel layar lipat LG. - JIBI/Solopos/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  -  Sejumlah vendor ponsel mulai mendaftarkan paten untuk ponsel layar lipat. Ponsel layar lipat diprediksi bakal menjadi tren ponsel di masa akan datang. LG pun tidak ingin kehilangan momen ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu langsung tancap gas dan mengajukan hak paten untuk desain ponsel layar lipatnya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (4/8/2019), sebuah dokumen beredar di dunia maya dan memperlihatkan ponsel LG yang bisa dilipat dua kali karena memiliki tiga bagian layar. Hal menarik lainnya, ponsel ini juga dilengkapi sebuah stylus, yang diselipkan pada celah layar. Celah layar ini sendiri terbentuk ketika perangkat dilipat.

Advertisement

Jika paten ini disetujui, LG akan menjadi vendor ponsel pertama di dunia yang memiliki ponsel layar lipat dilengkapi pena digital atau stylus. Karena masih berupa paten, LG belum bisa memberikan informasi seputar ponsel itu, termasuk spesifikasi ataupun tanggal peluncurannya.

Selain mengajukan paten ponsel layar lipat, LG juga telah mendaftarkan paten untuk ponsel dengan lubang di layar pada Juni lalu kepada pihak Turkish Patent Institute.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Jogja Gandeng Disdukcapil Memastikan Akurasi Data Pemilih

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement