Advertisement

Jadi Seri Terbaru Lenovo, Yoga S940 Dibanderol Rp25 Jutaan

Yudi Supriyanto
Rabu, 07 Agustus 2019 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Jadi Seri Terbaru Lenovo, Yoga S940 Dibanderol Rp25 Jutaan Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China. - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjoga.com, JAKARTA - Lenovo meluncurkan laptop terbaru seri Yoga, yakni Yoga S940 ke pasar Indonesia. Yoga S940 dihargai Rp24.999.000 atau Rp25 jutaan.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengungkapkan perangkat ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric.  “Serta beragam fitur lainnya yang memudahkan pengguna dalam menjalankan kesibukan sehari-harinya, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan,” kata Julius dalam siaran pers, Kamis (1/8/2019).

Advertisement

Lenovo Yoga S940 ini juga merupakan laptop pertama di dunia yang menggunakan layar contour glass guna memberikan tampilan desain yang menawan.

Kemajuan teknologi yang ada ini, lanjutnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang seperti terkait dengan keamanan dan privasi.

Namun, tetap nyaman dan mudah dibawa ke mana saja dan dilengkapi dengan fitur hibutan yang menawarkan pengalaman immersive. "PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Artifical Intelligence (AI) atau keceradasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih, dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement