Advertisement

Asus Buka Gerai Zenbook Pertama di Indonesia

Rahmad Fauzan
Senin, 19 Agustus 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Asus Buka Gerai Zenbook Pertama di Indonesia Model memperlihatkan unit ZenBook UX331UN (kiri) dan ZenBook UX331UAL (kanan) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (24/7/2018). - Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Produsen laptop asal Taiwan, Asus, membuka ZenBook pertama di Indonesia, di Mall Mangga Dua, Jakarta.

Gerai tersebut mengusung konsep premium store sehingga pembeli tidak hanya dapat melakukan pembelian langsung, tetapi juga menjajal beragam produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staf berpengalaman.

Advertisement

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Senin (19/8/2019), Asus Regional Director, Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan ZenBook Store menerapkan konsep modern yang mengutamakan pengalaman pembeli, di mana toko tersebut dilengkapi dengan Experience Zone.

"Di tempat ini, ditemani dengan staf berpengalaman, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan setiap produk yang ditawarkan," ujar Lin.

Adapun, selain menghadirkan produk-produk seperti ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Callsic, dan ZenBook Pro, ZenBook Store menghadirkan laptop berukuran paling kecil dunia dengan ukuran 13 inci, yakni ZenBook 13 UX333.

Tidak hanya ZenBook, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook khusus untuk pengguna mainstream, antara lain VivoBook Ultra A412 yang ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya baterai kuat di mana laptop tersebut mampu beroperasi selama 24 jam.

ZenBook Store memberikan berbagai jenis pelayanan dan keuntungan, mulai dari klaim garansi, dukungan tim respons untuk layanan teknis, serta, atas kerja sama dengan Blibli.com, Zenbook Store menyediakan fasilitas pembayaran dengan cicilan 0% selama 2 tahun melalui berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan.

Adapun, untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store dapat mengikuti program Lucky Dip yang berlangsung 19—26 Agustus 2019, dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement