Ini Spesifikasi Ponsel Samsung Terbaru, Galaxy M10s

Ilustrasi logo Samsung - Pictagram
12 September 2019 23:47 WIB Chelin Indra Sushmita Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy M10s, muncul dalam Android Enterprise dan akan diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/9/2019), Samsung Galaxy M10s bakal menggunakan layar yang lebih besar dibanding seri M10, yakni berukuran 6,4 inci. Layar ini menggunakan panel AMOLED. Tetapi, resolusinya kemungkinan sama dengan yang sebelumnya, yakni 720p+.

Samsung juga bakal menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone Galaxy M10s. Selain itu, Samsung menyematkan sensor pembaca sidik jari di belakang layar.

Samsung Galaxy M10s ditenagai dengan chipset yang performanya lebih cepat, Exynos 7885 Octa dengan dual core Cortex A73. Chipset ini dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP2 yang lebih baik ketimbang Samsung Galaxy M10. Chipset ini mendukung kinerja RAM 3GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB.

Sementara sektor kamera Samsung Galaxy M10s bakal ditingkatkan. Smartphone ini rencananya menggunakan kamera ganda dengan lensa wide dan ultrawide yang mendukung fitur auti-fokus.

Sedangkan kapasitas baterainya tetap sama, yakni 4.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat. Kemungkinan besar memanfaatkan port USB-C dengan tegangan 15W. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan smartphone terbaru Samsung Galaxy M10s itu diluncurkan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia