Advertisement

Huawei Nova Disebut Ponsel Pintar Terbaik Dunia

Rahmad Fauzan
Kamis, 19 September 2019 - 07:07 WIB
Budi Cahyana
Huawei Nova Disebut Ponsel Pintar Terbaik Dunia Logo perusahaan Huawei tampak di mal di Shanghai, China, 3 Juni 2019. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China, Huawei, mengklaim seri Huawei Nova sebagai ponsel pintar terbaik di dunia.

Di dalam keterangan resmi yang diterima JIBI, Rabu (18/9/2019), tidak dijelaskan secara spesifik terkait dengan peningkatan penjualan prooduk tersebut, tetapi Huawei Nova dikatakan telah mengambil posisi di samping seri P dan Mate yang lebih mapan.

Advertisement

Adapun, Huawei Nova dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti cip level flagship Kirin, teknologi GPU turbo, kemampuan daya tahan baterai, dan fitur filter bergaya untuk anak muda.

Huawei Nova dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) khusus untuk fotografi dan kamera depan yang ditingkatkan.

Adapun, untuk Nova 2s, Huawei menggabungkan 2 kamera depan, Nova 3 meluncurkan selfie self-poster berkualitas 24 MP, dan Nova 4e membuat peningkatan ke resolusi ultra-HD 32 MP.

Selain itu, algoritma pada kamera yang memberikan efek artistik untuk pengambilan foto selfie dengan seri Nova.

Teknologi pemetaan wajah yang dikembangkan memungkinkan peningkatan dari efek makeup yang sederhana, kecantikan 3D, hingga penyesuaian mikro AI.

Seri Nova juga dinilai sebagai perangkat yang memiliki skema warna yang menonjol untuk Nova 2s, warna ungu dan biru Nova 3, serta lapisan ganda film reflektif yang rumit pada Nova 4.

Dilengkapi dengan cip Kirin dengan kinerja tinggi dan teknologi pemrosesan grafis GPU Turbo yang revolusioner, Huawei Nova juga dapat diandalkan sebagai perangkat premium untuk para gamers. Efek suara Histen yang eksklusif memberikan sensasi gameplay yang hidup serta imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement