Belum Masuk Jogja, Oppo Reno2 F Bakal Dijual Perdana Secara Serentak di 5 Daerah Ini

Oppo Reno2 F
20 Oktober 2019 08:57 WIB Rahmad Fauzan Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Satu lagi produk baru Oppo diluncurkan. Produsen ponsel pintar asal China, Oppo, resmi membuka penjualan perdana produk terbarunya Reno2 F mulai 18-20 Oktober 2019 secara serentak di 5 daerah, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan, dan Bali.

PR Manager Oppo Aryo Meidianto mengatakan Reno2 F tersedia secara luring di Oppo Store atau pun gerai yang menjual produk Oppo.

Adapun, pada penjualan perdana ini Oppo melakukan kolaborasi awal dengan Call Of Duty Mobile, salah satu gim populer Android di aplikasi Play Store. Selain itu, Oppo menyelenggarakan pertandingan Call Of Duty Mobile di Surabaya dan Jakarta dengan hadiah jutaan rupiah.

Reno2 F merupakan perangkat baru Oppo untuk segmen pasar dengan harga jual Rp 5 jutaan. Namun, seri ini dikatakan masuk ke dalam kategori perangkat premium high end yang dijual di rentang harga mulai Rp 8 juta hingga Rp 13 juta.

“Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat dengan harga terjangkau tetapi tidak mengurangi fitur-fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” ujar Aryo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (19/10).

Jika dilihat secara penjualan, sambungnya, pasar baru di premium high end untuk Reno2 F memiliki pasar tiga kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama.

Sebagai informasi, OPPO Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno dengan empat kamera utama pada bagian belakang serta desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan.

Keempat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, Oppo menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Kamera pada Reno2 F juga dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi dengan adanya resolusi 48MP, sementara untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, Oppo menyematkan kamera ultra-wide angle 8MP dengan sudut sebesar 119°.

Untuk foto portrait, Reno2 F dilengkapi dengan lensa khusus portrait 2MP yang dapat memberikan hasil yang lebih halus. Lensa khusus hitam putih 2MP diberikan untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan, di mana lensa ini dapat bekerja dengan filter khusus yang bernama O6 dan O7.

Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Sumber : Bisnis.com