Huawei Perbaharui Tiga Perangkat, Ini Harganya

Logo perusahaan Huawei di mal di Shanghai, China, 3 Juni 2019 - Reuters
26 November 2019 23:07 WIB Leo Dwi Jatmiko Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Huawei CBG Indonesia memperkuat ekosistem dengan memperkenalkan pembaharuan terhadap tiga perangkat, yaitu Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42 mm, dan tablet MediaPad T5.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan sejumlah fitur tambahan yang disisipkan dalam perangkat barunya, didesain untuk menunjang gaya hidup yang serba nirkabel (wireless) dan modis (fashionable).

Seng menilai bahwa saat ini masyarakat Indonesia mempertimbangkan tiga faktor sebelum memilih dan menggunakan perangkatnya, yakni untuk hiburan, kesehatan, dan kepraktisan.

Freebuds 3 didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan karena  mampu memberi kualitas audio yang baik dengan desain terkini.

Kemudian, Huawei Watch GT2, yang bulan lalu telah diperkenalkan, kini hadir dengan ukuran yang  lebih kecil dari produk sebelumnya, yakni hanya 42 mm. 

Jam pintar ini dikhususkan untuk menunjang kegiatan pengguna yang aktif berolahraga. Jam pintar ini didukung oleh Kirin A1 dan memiliki 15 mode trainer olahraga di dalam maupun luar ruangan, hingga di dalam air.

"Perilisan ketiga produk ini mengedepankan desain yang bergaya, ringan, dan perangkat pintar, tetapi tetap stylish untuk pengguna dari produk wearable Huawei," kata Seng, Senin (25/11/2019).

Adapun, tablet Huawei MediaPad T5 dengan desain ringan dan praktis bagi penggunanya. Tablet ini memiliki prosesor Kirin 659 octa-core, opsi RAM 2 GB/3 GB, dan pilihan memori internal 16 GB/32 GB, yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Freebuds 3 dijual Rp2,30 juta, sedangkan Huawei Watch GT2 42 mm dan tablet MediaPad T5 dibandrol senilai Rp2,60 juta.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia