Advertisement

Google Rilis Daftar Kata Kunci Penelusuran Orang Indonesia 2019, Ini 9 Lagu Paling Banyak Dicari

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 12 Desember 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Google Rilis Daftar Kata Kunci Penelusuran Orang Indonesia 2019, Ini 9 Lagu Paling Banyak Dicari Presenter Reza Chandika membacakan daftar lagu paling banyak dicari orang Indonesia di halaman Google di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Google baru saja merilis daftar beberapa kata kunci penelusuran orang Indonesia paling banyak melalui halaman mesin pencariannya. 
 
Tepat pada Rabu (11/12/2019), tim Google secara resmi mengumumkan 9 kategori yang paling banyak orang Indonesia cari pada tahun ini meliputi tren penelusuran, tokoh, kepergian tokoh, peristiwa nasional, Lagu, Apa itu, Bagaimana cara, Resep dan Film. 
 
Terdapat 9 lagu yang paling banyak dicari orang Indonesia melalui pencarian Google. Hanya tiga di antaranya dinyanyikan oleh musisi Indonesia dan berbahasa Indonesia yakni Celengan Rindu milik Fiersa Besari, Hanya Rindu milik Andmesh Kamaleng dan Kemarin milik grup band Seventeen.
 
Selebihnya didominasi oleh lagu berbahasa Inggris, dengan peristiwa atau momen yang sedang dibicarakan seperti I Love You 3000 milik musisi Indonesia Stephanie Poetri yang hits saat pemutaran film Avengers: End Game, A Whole New World milik Zayn Malik dan Zhavia Ward yang menjadi tren saat pemutaran film Aladdin.
 
Lagu berbahasa asing milik salah satu anggota girlgrup Korea Selatan Blackpink, Jennie, berjudul Solo juga masuk dalam daftar lagu yang paling banyak dicari orang Indonesia mengingat popularitas Blackpink dan Jennie yang cukup menyita perhatian pada pertengahan tahun ini. 
 
Informasi lebih lanjut mengenai daftar kategori dengan pencarian paling banyak orang Indonesia melalui mesin pencarian Google dapat diakses melalui link google.co.id/2019. 
 
Berikut 9 lagu paling banyak dicari orang Indonesia sepanjang tahun 2019
 
Kemarin - Seventeen
Lily - Alan Walker, K-391 & Emelie Hollow
Celengan Rindu - Fiersa Besari
Senorita - Shawn Mendes, Camila Cabello
Hanya Rindu - Andmesh
Solo - Jennie
On My Way - Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farruko
I Love You 3000 - Stephanie Poetri
A Whole New World - ZAYN, Zhavia Ward
Thinking Out Loud - Ed Sheeran
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement