Telkom Luncurkan Paket IndiHome 1 Gbps

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) bersama Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat Pontjo Suharwono (paling kiri), Executive Vice President Telkom Regional IV Jateng & DIY Djatmiko(kedua dari kiri), Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra Suparwiyanto (kedua dari kanan), dan Executive Vice President Telkom Regional VII KTI Aris Dwi Tjahjanto (paling kanan)
22 Desember 2019 17:47 WIB Rahmad Fauzan Tekno Share :

Harianjogja.com, DENPASAR –  PT Telkom Indonesia (Telkom) Tbk meluncurkan layanan terbarunya, yakni Paket IndiHome 1 Gbps.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan IndiHome 1 Gbps mengatakan layanan anyar tersebut menyediakan kepada pelanggan kualitas streaming video HD tanpa buffering, mengunggah dan mengunduh, serta melakukan aktifitas internet lainnya tanpa hambatan.

"Kecepatan ekstrem 1 Gbps ini kami hadirkan sebagai bukti komitmen inovasi teknologi dan infrastruktur dari Telkom untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan kualitas dan kenyamanan berselancar di internet serta menikmati beragam konten multimedia. Diharapkan melalui internet dengan kecepatan 1 Gbps ini, dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang memiliki kebutuhan tertentu untuk internet dengan kecepatan super cepat," ujar Siti dalam acara peluncuran di Denpasar, Bali, Minggu (22/12/2019).

Dia melanjutkan diluncurkannya layanan Paket IndiHome 1 Gbps merupakan jawaban perusahaan atas kebutuhan pelanggan akan internet super cepat yang terus meningkat.

“Langkah IndiHome dalam menyediakan internet super cepat tidak hanya sampai di 1 Gbps. Saat ini, kami juga dalam proses persiapan untuk menghadirkan kecepatan yang lebih tinggi, yaitu 2 Gbps guna mewujudkan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome,” kata Siti.

Adapun, tidak hanya internet kecepatan tinggi, IndiHome Paket 1 Gbps juga menawarkan berbagai macam benefit menarik, seperti bebas telepon lokal-interlokal 5.000 menit dan beragam tayangan berkualitas dari seluruh channel IndiHome TV.

Selain itu, pelanggan mendapatkan berbagai layanan menarik seperti Wifi.id Seamless, penyimpanan cloud storage for IndiHome 8Gb, serta bebas nonton 219 channel termasuk Iflix, Hooq dan Catchplay+. 

Untuk berlangganan, pelanggan dapat memilih Paket IndiHome 1 Gbps di Plasa Telkom terdekat atau mengunjungi aplikasi myIndiHome atau website www.indihome.co.id jika ingin mendapatkan informasi lengkap.

Sumber : Bisnis.com