Advertisement

Vivo Targetkan Produksi Jutaan Ponsel Pintar di Indonesia

Yudi Supriyanto
Sabtu, 28 Desember 2019 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
Vivo Targetkan Produksi Jutaan Ponsel Pintar di Indonesia (Dari kiri) Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dan Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menunjukkan Vivo V15 Pro pada acara peluncuran - JIBI/Bisnis.com/Rahmad Fauzan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Vivo menargetkan dapat memproduksi gawai pintar hingga jutaan unit di Indonesia pada tahun depan. Pada 2019, Vivo telah memperluas pabrik keduanya di Cikupa, Tangerang, Banten. 

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan perluasan pabrik yang dilakukan pada tahun ini mampu membuat kapasitas produksi lebih dari ratusan ribu unit selama 2019. 

Advertisement

"Pada tahun depan, vivo menargetkan jutaan unit smartphone berbagai seri mampu diproduksi melalui kedua pabrik yang telah ada," kata Edy dalam siaran pers, Selasa (26/12/2019).

Dia menuturkan peningkatan produksi yang terjadi membuat basis produksi Vivo menyerap lebih banyak tenaga kerja pada tahun depan. 

Tidak hanya itu, lanjutnya perusahaan juga melakukan riset yang semakin komprehensif menyambut 2020 untuk lebih memahami lagi tren dan kebutuhan konsumen yang akan diimplementasikan dalam produk, inovasi, layanan, dan sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement