Advertisement

Tahun Baru, Mabar Makin Seru dengan AXIS!

Media Digital
Kamis, 30 Januari 2020 - 13:07 WIB
Nina Atmasari
Tahun Baru, Mabar Makin Seru dengan AXIS! Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Wah, gak kerasa nih tahun 2019 udah berakhir aja. Gimana? Resolusi kamu di tahun ini tercapai gak? Kalau belum juga gakpapa kok, kita masih bisa maksimalin lagi di tahun depan.

Biasanya nih tahun baru itu identik juga dengan resolusi baru. Bentuk resolusinya juga bisa macem-macem, ada yang pengen nilai di sekolah atau di kampusnya di tahun 2020 ini jadi lebih baik lagi, ada yang pengen bisa jalan-jalan ke destinasi wisata yang emang udah direncanakan, ada juga mungkin yang pengen jadian sama gebetannya, bahkan ada juga yang di tahun 2020 ini pengen bisa jadi pro-player!

Advertisement

Kamu pernah denger pro-player? Iya betul, pro-player/pro-gamers itu adalah sebutan buat para pemain games yang udah professional lho. Udah tau kan kalo sekarang ada salah satu cabang olahraga baru yaitu e-sport? Nah, E-sport ini merupakan suatu istilah untuk kompetisi video games dimana permainan/games yang dikompetisikannya juga beragam.

Biasanya games yang dikompetisikan itu adalah games dengan tipe seperti real time strategy (rts), first person shooter (fps), fighting dan juga multiplayer online battle arena (moba). Jadi buat kamu yang suka main games atau mabar buat push rank bareng sama temen-temen se-geng, kamu bisa juga nih seriusin hobby main mobile gaming kamu siapa tau kamu bisa jadi pro-gamers.

Supaya kamu bisa makin jago main games-nya, kamu perlu latihan yang cukup sering kan? Nah, kamu gak perlu khawatir kalo kuota kamu abis karena dipake buat latihan main mobile games, karena AXIS sekarang bakalan traktir kuota games kamu!

Caranya gampang banget lagi, kamu tinggal download aplikasi AXISnet aja, terus masuk deh ke menu hiburan. Ada feature “Bonus Unlimited Gaming” yang tinggal kamu swipe dari “off” ke “on” untuk menikmati bonusnya! Eits, jangan lupa sebelum aktifin bonusnya pastiin kamu punya paket internet aktif dengan masa aktif minimal 30 hari ya.

Kalo udah aktif feature-nya kamu bisa nikmatin bonus kuota games dari AXIS. Tunggu apalagi? Buruan download aplikasi AXISnet sekarang dan aktifin “Bonus Unlimited Gaming” nya! Untuk info lebih lanjut, cek di www.axisnet.id/axisnet ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, Pemda DIY Klaim Harga Beras Mulai Turun di Pasaran

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement