Advertisement

IndoXXI Ditutup, Ini 9 Streaming Film Indonesia Terlengkap

Newswire
Sabtu, 15 Februari 2020 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
IndoXXI Ditutup, Ini 9 Streaming Film Indonesia Terlengkap Ilustrasi internet - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Mulai 1 Januari 2020 lalu, streaming film ilegal IndoXXI telah mengumumkan penutupan linknya. Namun tak perlu khawatir karena ada banyak streaming film legal yang bisa dicoba. Apa saja?

Nonton film online IndoXXI menawarkan banyak tontonan yang bisa diakses, seperti Hollywood, Drama Korea, hingga film Indonesia. Tapi, sejak ditutup masih banyak orang yang bingung bisa menonton film online di mana.

Advertisement

Berikut streaming film Indonesia terlengkap yang dirangkum detikcom:

1. Netflix

Buat pecinta film Indonesia tak perlu khawatir tak bisa menonton lagi di IndoXXI karena masih ada Netflix. Layanan streaming film ini juga menyediakan berbagai film dari mancanegara lho.

Untuk mengaksesnya, pengguna perlu membuat akun terlebih dahulu. Kemudian, membayar biaya perbulan dari Rp 109.000 untuk jenis basic hingga Rp 169.000 untuk premium.

2. Go-Play
Go-Play merupakan layanan streaming film dari perusahaan Gojek. Ada berbagai film Indonesia yang bisa dinikmati dari harga akses Rp 89.000 per bulan hingga Rp 99.000 per bulannya.

3. Vidio
Bila tak mau ketinggalan film di TV, kamu bisa mencoba layanan streaming di Vidio. Ada banyak siaran televisi yang bekerjasama dengan layanan ini agar bisa ditonton melalui gadget.

4. Viu
VIU juga menjadi streaming film selain IndoXXI. Bahkan, untuk mengaksesnya pengguna tak perlu membayar karena ada beberapa film yang gratis untuk ditonton.

Namun, bila ingin menonton film premium, maka pengguna harus mendaftar akun terlebih dahulu dan membayar biaya bulanannya.

5. HOOQ
Salah satu streaming online terpopuler adalah HOOQ. Situs streaming ini menyajikan berbagai film Indonesia dengan kualitas terbaik.

Bila ingin menonton di HOOQ, pengguna bisa membayar sebesar Rp 69.000 per bulan melalui situs. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan pemotongan pulsa, ovo, hingga Gopay.

6. Iflix
Memiliki nama yang tak jauh berbeda dengan Netflix, situs streaming ini memberikan berbagai film lokal terbaik yang cocok untuk ditonton. Iflix hadir sejak tahun 2016 dan tersedia di banyak negara.

7. Catchplay
Aplikasi Catchplay merupakan aplikasi streaming film dan program TV paling uptodate. Bila khawatir melewatkan film di bioskop, kamu bisa mengakses streaming ini.

8. YouTube
YouTube menjadi tempat streaming film untuk sejuta umat. Ada beberapa film atau film pendek yang dihadirkan di YouTube secara gratis. Penggunanya bahkan tak perlu mendaftar untuk mengakses film-film di YouTube ini.

9. Google Play Movie
Streaming yang tak kalah dari IndoXXI adalah Google Play Movie. Streaming film ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dan menyediakan sewa hingga membeli film melalui Android.

Ada banyak film bioskop maupun Indonesia yang bisa disewa dengan harga mulai Rp 19.000 hingga Rp 25.000. Sedangkan, untuk membeli film dikenakan biaya sebesar Rp 120.000 hingga Rp 125.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement