Advertisement

Acer Swift 3 Cocok Bagi Pekerja dan Professional

Abdul Hamied Razak
Selasa, 05 Mei 2020 - 08:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Acer Swift 3 Cocok Bagi Pekerja dan Professional Acer Swift 3. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - AMD Indonesia menghadirkan laptop mainstream, Acer Swift 3. Kerjasama antara AMD dengan Acer kali ini melahirkan sebuah laptop ultrathin yang memiliki performa mumpuni dengan fitur-fitur premium namun dibanderol dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Armawati Cen selaku Business Development Manager AMD Indonesia menjelaskan laptop ini bertenaga Prosesor AMD Ryzen 5 3500U, Prosesor generasi kedua dari AMD Ryzen untuk memberikan kinerja ekstra untuk laptop ultrathin.

Advertisement

"AMD Ryzen 5 3500U merupakan prosesor mobile dari AMD yang didesain untuk bekerja, browsing, multitasking, menonton film, dan mengedit konten serta bermain game - game esport maupun casual gaming," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (3/5/2020).

Menurut Armawati, perangkat ini tipis dan ringan sehingga memberikan kinerja yang cukup cepat dikelasnya. Dengan berat sekitar 1.4 Kg, serta ketebalan sekitar 1.8 cm, laptop Acer Swift 3 sangat mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. "Laptop ini cocok bagi pengguna yang memiliki produktivitas tinggi dan memerlukan laptop untuk mobilitas kapanpun dan dimanapun," katanya.

Apalagi dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U akan memberikan pengalaman yang lebih maksimal dan performa yang lebih optimal. Laptop ini siap menemani pengguna seperti para pekerja maupun content creator yang memiliki mobilitas tinggi dan aktivitas yang padat.

"AMD Ryzen 5 3500U sendiri memiliki 4core/8 thread dengan Kartu Grafis Radeon Vega 8 yang memiliki 8 CU [Core Unit]. Kartu grafis ini boleh dibilang memberikan kinerja selevel kartu grafis diskrit low end," katanya.

Tentunya, kata dia, laptop ini akan memudahkan dalam menjalankan aplikasi harian untuk menyelesaikan tugas-tugas, seperti untuk browsing, mengecek email, multimedia, bahkan untuk bermain game yang ringan maupun editing konten ringan. “Laptop Acer Swift 3 merupakan laptop ultrathin dengan performa handal tanpa mengesampingkan fitur-fitur premium," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement