Asus Luncurkan Laptop untuk Belajar Daring Lebih Nyaman

Asus VivoBook S14 (M433). - Istimewa
16 Juli 2020 19:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Selama pandemi Covid-19, kegiatan akademik nyaris semua dilakukan via daring. Atas dasar itulah Asus VivoBook S14 (M433) hadir memenuhi kebutuhan belajar dari rumah secara daring.

Laptop ini memiliki kemampuan mumpuni untuk video call dan juga dapat menopang kegiatan multitasking serta dilengkapi dengan aplikasi office untuk menunjang berbagai kegiatan pembelajaran.

“VivoBook S14 (M433) hadir dengan fitur dan spesifikasi yang dapat memenuhi semua kebutuhan. Tidak hanya itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan Microsoft Office Pre-Installed sehingga sangat pas untuk pelajar yang telah mulai kembali bersekolah,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu melalui siaran pers, Kamis (16/7/2020).

Microsoft Office Pre-Installed membuat pengguna tak perlu lagi harus memasang aplikasi office lainnya atau bahkan menggunakan aplikasi bajakan karena VivoBook S14 (M433) sudah terdapat aplikasi Microsoft Office Home & Student 2019 orisinal dan dapat digunakan selamanya.

VivoBook S14 (M433) juga telah dilengkapi dengan Windows 10 orisinal. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi profesional hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft Office 365. “Pengguna bahkan bisa mengkoneksikan smartphone Android dan iOS-nya dengan Windows 10,” ucap Carol.

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (M433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. VivoBook S14 (M433) telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya,

WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75% lebih rendah.

Tak hanya itu, VivoBook S14 (M433) telah ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 4700U Mobile Processor yang hadir dengan teknologi fabrikasi 7nm. Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya optimal untuk bermain game berkat dukungan cip grafis terintegrasi AMD Radeon, tetapi juga untuk berkreasi dan tugas berat lainnya khususnya multitasking. “ASUS VivoBook S14 (M433) sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp10,799 juta.”