Advertisement

Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited, Ini Daftar Harganya

Dionisio Damara
Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:27 WIB
Nina Atmasari
Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited, Ini Daftar Harganya Kijang Innova TRD Sportivo Limited. - Toyota

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Toyota meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited pada Senin (17/8/2020). Ada empat varian pilihan transmisi otomatis dan manual yang bisa dipilih.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menuturkan varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV, tetapi juga ingin tampil sportif.

Advertisement

Baca juga: Ada Bioskop Drive In di Semarang, Bisa Nonton Film dari Dalam Mobil di Lapangan. Segini Biayanya...

"Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sportif,” kata Anton dalam keterangan tertulisnya.

Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan yang sportif. Dengan diluncurkannya varian terbatas tersebut, Kijang Innova kini mempunyai lima varian, yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Toyota Kijang Innova merupakan salah kendaraan keluarga terlaris di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 1977, total penjualan Toyota Kijang mencapai lebih dari 1,9 juta unit sampai saat ini.

Baca juga: Bisa Pesan secara Online, Begini Cara Tukar Uang Baru Rp75.000

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia.

"Metamorfosa Kijang dari bentuk yang sangat sederhana pada tahun 1970-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang ini menjadi cerminan bahwa kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta ini meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun terakhir," ujarnya.

Berikut adalah daftar harga varian Toyota Kijang Innova TRD Sportivo:

G M/T Rp359,15 juta
G A/T Rp380,65 juta
V M/T Rp411,95 juta
V A/T Rp431,95 juta

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dilengkapi fitur pembersih udara atau integrated air purifier (car ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alasan Gerindra Bantul Belum Buka Pendaftaran Penjaringan Pilkada

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement