Infinix Rilis Zero 8 Ponsel Gaming Terbaru dengan MediaTek Helio G90T

Infinix
22 Agustus 2020 10:17 WIB Rezha Hadyan Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Infinix dalam waktu dekat akan merilis ponsel terbarunya di Tanah Air. Kali ini pabrikan asal China itu merilis Zero 8 yang mengunggulkan kemampuan gaming-nya.

CEO Infinix Indonesia Bruno Li memgatakan performa gaming terbaik menjadi salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan pengguna dalam memilih ponsel saa ini. Walapun demikian, Zero 8 juga menawarkan performa terbaiknya untuk segala aktifitas dengan chipset khusus, yakni MediaTek Helio G90T

"Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan,"katanya melalui siaran pers yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (21/8/2020).

BACA JUGA : Ini 5 Dampak Buruk Ketergantungan Gadget pada Remaja 

Bruno menjelaskan Helio G90T memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453. Hal tersebut mengartikan bahwa Zero 8 memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Tidak hanya dari segi Antutu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182. Dimana hal tersebut akan memaksimalkan pengguna mendapat kualitas grafik terbaik.

Helio G90T sendiri juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi SD 730G yang sebelumnya diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34%.

"Tak perlu khawatir panas saat bermain game, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius," ujar Bruno.

BACA JUGA : Gadget Ganggu Konsentrasi Anak Hafalkan Alquran

Lebih lanjut, menurut Bruno Zero 8 juga didukung oleh penyimpanan internal berkapasitas 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 mencapai 4500 mAh.

"Dari segi baterai ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya," ungkapnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kamera maupun ukuran layar dari ponsel yang satu ini. Namun yang jelas, Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dan bisa dibeli lewat platform dagang el Lazada Indonesia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia