Widya Edu, Aplikasi Belajar Interaktif yang Lahir di Kota Pelajar

Ist
26 Agustus 2020 11:27 WIB Media Digital Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Widya Edu merupakan platform pembelajaran online pertama yang lahir dari kota pelajar. Dengan proses pembelajaran yang interaktif dan terpersonalisasi, dipadukan dengan teknologi artificial intelligence serta teknologi hemat kuota, Widya Edu menghadirkan pembelajaran online yang dapat diakses oleh semua pelajar di Indonesia.

Pada tanggal 18 agustus 2020, Widya Edu telah melangsungkan acara launching yang dikemas dalam bentuk Webinar. Hadirnya Fauzan Al-Rasyid sebagai seorang education influencer dan Ziva Magnolya yang merupakan anak muda inspiratif menjadikan acara webinar semakin menarik.

Pada acara webinar ini, Widya Edu mengangkat topik merdeka belajar dengan teknologi. Hal ini sesuai dengan nilai dari aplikasi belajar yang diharapkan mampu menjadi solusi masalah belajar bagi para pelajar kapanpun dan dimanapun.

Dengan fitur unggulan seperti: Video conference dimana para siswa bisa bertatap muka secara langsung dengan para tutor dan juga fitur presensi dengan teknologi kecerdasan buatan yang tidak dimiliki oleh aplikasi belajar lainnya.

Pada kesempatan ini, Fathin Naufal selaku CEO dari Widya Edu juga mengatakan bahwa Widya Edu akan memberikan paket beasiswa belajar berupa 75 Gadget, 750GB Kuota Internet dan juga 7500 paket belajar secara gratis. Dengan adanya beasiswa ini Widya Edu berharap akses pembelajaran yang sama dapat diterima secara menyeluruh oleh pelajar di Indonesia khususnya di luar pulau jawa.

Saat ini, aplikasi belajar Widya Edu telah resmi tersedia di play store dan apps store, sehingga dapat diunduh oleh para pelajar.