Advertisement

Lebih Produktif dan Semakin Gaya Bersama ASUS VivoBook S14 (S433)

Media Digital
Kamis, 10 September 2020 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Lebih Produktif dan Semakin Gaya Bersama ASUS VivoBook S14 (S433) ASUS VivoBook S14 (S433). - Ist/ dok Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Semua orang ingin lebih produktif saat beraktivitas. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa menjadi lebih produktif adalah menggunakan perangkat yang tepat. Perangkat seperti laptop yang bisa membuat Anda lebih produktif bukan hanya sekadar mahal, tetapi memiliki kombinasi spesifikasi dan fitur yang tepat untuk menunjang kebutuhan komputasi modern. Namun bagaimana jika ada sebuah laptop modern dengan spesifikasi terkini dan memiliki tampilan yang sangat stylish? VivoBook S14 (S433) adalah laptop tersebut.

VivoBook S14 (S433) hadir tidak hanya dalam satu, tetapi hingga empat warna yang berbeda. Hadirnya empat varian warna bukan satu-satunya alasan yang membuat VivoBook S14 (S433) istimewa. Laptop ini juga telah dirancang agar bisa dipersonalisasi oleh Anda. Dalam paket penjualannya, ASUS memberikan serangkaian stiker menarik yang bisa ditempelkan di bagian belakang layar atau bagian manapun sesuai keinginan Anda. Memilih VivoBook S14 (S433) berarti memiliki laptop pribadi yang unik dan tidak akan sama dengan orang lain.

Advertisement

Bagaimana soal performa penunjang produktivitasnya? Hadir dengan Intel Core 10th Gen Processor, VivoBook S14 (S433) tidak hanya lebih gesit dari pendahulunya tetapi juga lebih hemat baterai. Tidak hanya itu, VivoBook S14 (S433) kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan dengan aksen warna yang tajam serta minim dekorasi. ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 (S433) sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda.

Dilengkapi Windows 10 Home
VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kreatif hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft 365. Pengguna bahkan bisa mengkoneksikan smartphone-nya dengan Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Melalui Windows Hello, pengguna VivoBook S14 (S433) tidak perlu mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem. Cukup gunakan fingerprint sensor yang tersedia dan sistem akan mengenali penggunanya secara langsung.

Lebih Personal, Lebih Stylish, dan Lebih Gaya
Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 (S433) kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 (S433) akan terasa lebih personal.

Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel. Layaknya sebuah kanvas kosong, desain bagain belakang layar laptop ini memang sengaja dihadirkan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 (S433) lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS bahkan telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya.

VivoBook S14 (S433) juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 (S433) sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun.

Performa Hebat, Serba Bisa
VivoBook S14 (S433) ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 (S433) bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.

Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 (S433). Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 (S433) dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 (S433), baik di dalam maupun di luar rumah.

Konektivitas Terbaik di Kelasnya
Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Ya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 (S433) telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 (S433) dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

ASUS VivoBook S14 (S433) sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp12.299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement