Advertisement

Nyaman Mendengarkan Musik di Rumah Bersama Resso

Nina Atmasari
Jum'at, 25 September 2020 - 08:07 WIB
Nina Atmasari
Nyaman Mendengarkan Musik di Rumah Bersama Resso Aplikasi Resso. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Musik selalu memiliki peran penting di saat- saat yang tidak pasti - baik untuk menciptakan rasa kebersamaan, meningkatkan semangat, atau menjadi pengalih perhatian yang sangat dibutuhkan. Saat ini, tindakan mendengarkan musik sendiri tampaknya menjadi lebih penting.

Seringkali musik dijadikan sebagai latar untuk kegiatan lain seperti saat melakukan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas, dan belajar, tetapi musik juga lebih sering dimainkan ketika tidak ada kegiatan lainnya. Mendengarkan musik dengan penuh perhatian jelas terlihat memiliki makna yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan terutama digunakan untuk mengatasi tantangan emosional.

Advertisement

Baca juga: Dinantikan Banyak Penggemar, Story of Kale Segera Merilis Teaser

Christo Putra, Head of Music & Content, Resso Indonesia menjelaskan bahwa musik selalu menjadi teman di dalam setiap situasi. "Di tengah Pandemi Covid-19 ini musik memberi kita jalan untuk melarikan diri, terhubung dengan orang lain, dan juga memberi kita harapan," katanya, dalam rilis, Kamis (24/9/2020).

Sebagai streaming musik sosial, pihaknya selalu ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi pengguna pengguna untuk menikmati cara baru mendengarkan musik dan terhubung dengan artis favorit mereka.

Baca juga: Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah karena Orang Tua

Resso pun membagikan tips untuk membuat pendengar lebih nyaman di selama di rumah:

1.Buat Playlist Favoritmu
Apakah kamu memiliki lagu yang disukai selama bekerja atau belajar? Ayo buat playlist yang sesuai dengan kegiatan dan mood-mu. Caranya mudah. Ketuk tiga titik di kiri atas lagu yang kamu putar, pilih '+ Playlist Baru', dan playlist kamu sudah siap.

2.Putar Lagu Kamu
Untuk memulai harimu, siapkan mejamu, segelas kopi, dan yang paling penting adalah playlist yang dapat menemani sepanjang harimu. Tidak punya waktu untuk membuat playlist? Untunglah, Resso memiliki berbagai pilihan playlist dari up beat hingga downtempo yang akan memberi energi pada jiwa dan semangat kamu di dalam ruangan. Baik ketika kamu sedang bekerja ataupun beristirahat, lagu-lagu ini merupakan hal yang kamu butuhkan. Tekan putar.

3.Nyanyikan Lagumu dan Bagikan Kepada Semua Orang
Merasa bosan di rumah? Tidak hanya untuk didengarkan, terkadang musik lebih baik diutarakan. Kamu bisa mengutarakan isi hatimu melalui quote lirik yang ada di Resso. Biarkan semua perasaan keluar. Kamu juga dapat membagikan playlist-mu ke media sosial agar teman kamu mendengarkan lagu yang kamu sukai.

4.Bergabung dan Bersenang-senanglah di Sesi Karaoke Resso di We The Fest
Kalau kamu merindukan saat-saat karaoke bersama teman, jangan khawatir. Kami akan membantu. Sebagai official music streaming partner We The Fest 2020 yang akan diadakan pada tanggal 26-27 September, Resso akan menjadi host Karaoke Session bersama Vidi Aldiano dan Reza Chandika. Jadi, siapkan aplikasinya dan bergabunglah dalam kesenangan dari kenyamanan rumahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement