Miliki Kemampuan Standby Lebih Lama, Ponsel Tecno Spark 6 Go Segera Diluncurkan

Ponsel Tecno Spark. - Ist.
17 November 2020 22:37 WIB Sunartono Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pabrikan ponsel asal Tiongkok Tecno Mobile melakukan ekspansi pasar ke Indonesia. Dua produk andalan terbaru yang akan meramaikan pasar ponsel di Indonesia adalah mode Spark yaitu Spark 5 pro dan Spark 6 Go. Keduanya diklaim memiliki kemampuan standby lebih lama, salah satu Spark 6 Go mampu bertahan standby hingga 36 hari.

Spark 5 pro telah diluncurkan pada Juni 2020 lali, sedangkan Spark 6 Go baru akan dilaunching resmi pada Desember 2020 mendatang. Dikutip dari lama tecno-mobile.com, ponsel Spark 6 Go memiliki ukuran 6,52 inci, layar IPS Dot Notch, rasio aspek layar 20 : 9, resolusi 720 x 1600, kecerahan 480 nits dan baterai 5000mAh, memori 64 GB serta kamera 13 MP dengan sistem dual camera.

BACA JUGA : Canggih, Kini Lihat Dinosaurus 3D Bisa Lewat Ponsel

Lama resmi Tecno ini juga menuliskan keseluruhan detail dan kualitas gambar ponsel Spark 6 Go mengalami peningkatan dari produk tipe Spark sebelumnya. Lampu kilat belakang ganda mengisi cahaya di lingkungan gelap untuk memastikan efek foto hasilnya lebih baik. Ponsel ini memiliki kekuatan standby selama 36 hari, melakukan panggilan telepon selama 24 jam, bermain game selama 15,6 jam dan bisa digunakan untuk mengakses website tanpa henti selama 19,8 jam.

Vice President Transsion Holdings General Manager Tecno Mobile Stephen Ha dalam rilisnya menyatakan Spark 5 pro akan diperkenalkan dalam waktu dekat ke pasar Indonesia. Sedangkan Saprk 6 Go akan diluncurkan pada 9 Desember 2020 mendatang. Dua model penerus Spark di Indonesia ini dinilai sebagai upaya menghadirkan smartphone revolusioner yang memfasilitasi pecinta ponsel kamera tanpa perlu khawatir keterbatasan dari perangkat seluler mereka. Keduanya hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari anak muda yang gemar berbagi cerita di media sosial.

“Dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, dua model penerus dari rangkaian Spark ini juga menawarkan kinerja yang baik, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual. Serta berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui medsos, menonton film, streaming musik hingga menyaksikan konser virtual,” ungkap Stephen.

BACA JUGA : Versi AnTutu, Ini Daftar Ponsel Pintar dengan Performa Terbaik

Pihaknya melakukan ekspansi ke Indonesia setelah mencapai kesuksesan di pasar Afrika melalui komitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif. Selain itu memberikan kesempatan konsumen memanfaatkan teknologi ponsel yang mutakhir untuk mendukung gaya hidup mereka. Tecno berinisiatif untuk membangun ikatan yang lebih dalam dengan kaum muda. Sejumlah e-commerce pun digandeng untuk memperkuat jaringan distribusi dan kemudahan konsumen.

“Sejak 2016, kami bermitra dengan Manchester City Football Club. Kami ingin menginspirasi generasi muda untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan,” ujarnya.

Sumber : tecno-mobile.com