Advertisement

Xiaomi Konfirmasi Penggunaan Snapdragon 888 di Flagship Terbarunya

Rezha Hadyan
Kamis, 03 Desember 2020 - 08:17 WIB
Sunartono
Xiaomi Konfirmasi Penggunaan Snapdragon 888 di Flagship Terbarunya Ponsel 5G pertama Xiaomi, Mi Mix 3 5G - Mi.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Xiaomi memastikan smartphone flagship generasi selanjutnya yakni Mi 11 akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 888. Mengutip keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (2/12/2020), pengumuman tersebut dikeluarkan di tengah perhelatan Snapdragon Tech Summit Digital 2020.

CEO dan pendiri Xiaomi Lei Jun yang memberikan sambutan melalui video memastikan bahwa generasi selanjutnya dari ponsel premium dari Xiaomi akan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan segera diluncurkan. Dia menegaskan bahwa langkah tersebut merupakan upaya Xiaomi dalam menghadirkan teknologi terkini kepada para pengguna di dunia.

Advertisement

BACA JUGA : Xiaomi Rilis 3 Ponsel Anyar, Ini Keistimewaannya

Qualcomm Snapdragon 888 memiliki terobosan pada fitur kecerdasan buatan, 5G, pengolahan gambar, performa untuk kebutuhan gim, kecepatan Wi-FI paling unggul di industri, serta kemampuan fotografi. Ponsel pintar flagship dari Xiaomi saat ini menggunakan chipset terbaik yang tersedia di pasar yakni Snapdragon 865.

Sementara itu, sebelumnya pesaing senegaranya, realme telah menyatakan akan menjadi salah satu produsen ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (12/2/2020) pabrikan asal China itu akan meluncurkan ponsel pintar berkode "Race" yang menggunakan chipset tersebut. Penggunaan kode tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

BACA JUGA : Mengukur Ketangguhan Ponsel Gaming Kelas Menengah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement