Advertisement

Akun Twitter Haikal Hassan Lenyap

Syaiful Millah
Sabtu, 12 Desember 2020 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Akun Twitter Haikal Hassan Lenyap Haikal Hassan - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Akun media sosial Twitter milik Sekjen Rizieq Shihab Center, Haikal Hassan, lenyap. Hingga kini belum diketahui alasan kenapa akun tersebut tidak bisa lagi diakses.

Sebelumnya, akun @haikal_hassan yang memiliki lebih dari 570 ribu pengikut tidak menampilkan lagi foto profil dan tweet yang diposting. Kini, akun tersebut tidak bisa dicari.

Advertisement

Tidak ada keterangan apapun dari pihak Twitter. Hal ini agak berbeda dengan beberapa kasus sebelumnya di mana pihak Twitter memberi tautan panduan penggunaan karena ada pelanggaran aturan.

Hal tersebut sontak membuat warganet kebingungan dan bertanya-tanya kemana perginya akun salah satu penggawa Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Akun @riorizky_putera memposting "Pantesan aja gak kedengaran lagi tweet babe, akun nya lenyap entah kemana". Pengguna lain @albfarizy99 memposting "Babe @haikal_hassan twit nya hilang,,, ada yang grasak grusuk nih..."

Sebelum peristiwa ini, jagat media sosial dihebohkan dengan pernyataan Haikal saat hadi di pemakaman enam laskar FPI yang tewas. Dalam kesempatan itu, dia meyakini keenam sosok yang disebut syuhada itu meninggal dalam keadaan syahid dan kini sedang bertemu dengan nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan lain, Haikal juga mengaku pernah didatangi oleh Rasulullah yang memberinya sebuah pesan. Dia mengatakan berani bersumpah pengakuannya benar-benar dialami. Adapun,  warganet juga banyak yang mempertanyakan pernyataannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement