Advertisement

Trivia Blast Kini Tersedia untuk iOS

Media Digital
Kamis, 04 Februari 2021 - 10:37 WIB
Budi Cahyana
Trivia Blast Kini Tersedia untuk iOS Trivia Blast - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan pendistribusian gim; FreshPlanet, pencipta gim peraih penghargaan - SongPop ; dan eWRLD Corp. dengan bangga mengumumkan bahwa Trivia Blast kini tersedia di App Store dan akan segera hadir di Google Play. Trivia Blast merupakan gim yang popular di Facebook.

Trivia Blast dibangun dari kesuksesan gim originalnya, yang telah menarik perhatian lebih dari 20 juta pemain. Gim ini mengintegrasikan serangkaian fitur sosial baru, dimana para pemain dapat berkomunikasi secara lebih baik dan bersaing untuk membuktikan diri sebagai master trivia.

Advertisement

Dikembangkan oleh eWRLD Corp. dan dipublikasikan oleh FreshPlanet – sebagai salah satu studio Gameloft, Trivia Blast memperkenalkan pengalaman baru dalam ranah gim trivia.

“Permainan Trivia Blast sangat sesuai dengan judulnya, it’s a blast!” ujar Mathieu Nouzareth, CEO FreshPlanet. “Kerjasama dengan eWRLD dalam menghadirkan gim ini ke platform yang baru merupakan hal yang sangat membanggakan bagi kami. Kami berharap kami dapat menggaet komunitas pemain-pemain gim yang baru.”

Trivia Blast dapat diunduh di www.triviablast.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Rabu 24 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement