Vivo X60 Series 5G, Smartphone Andalan Vlogger Bakal Masuk Indonesia 8 April Ini

Vivo X60 - istimewa
05 April 2021 20:57 WIB Janlika Putri Indah Sari Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Vivo X60 Series 5G mengumumkan secara resmi akan meramaikan pasar gadget Indonesia pada 8 April 2021 mendatang.

Vivo X60 Series yang akan diluncurkan dilengkapi teknologi mobile photography terbaru, khususnya pada seri vivo X60 Pro. Vivo menyematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di kamera utamanya dan dipadukan dengan teknologi OIS yang telah ditingkatkan.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan teknologi gimbal versi terbaru ini cocok untuk para vlogger karena smartphone tersebut disiapkan untuk menciptakan perekaman gambar dengan tingkat stabilisasi yang kuat, bahkan saat terjadi guncangan atau perekaman dalam kondisi bergerak.

“Pada seri vivo X60 Pro, kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 telah disempurnakan sehingga memberikan hasil perekaman gambar yang lebih jelas, stabil, dan tetap tajam dalam kondisi perekaman gambar yang tidak ideal, misalnya saat guncangan. Hal ini akan memudahkan para pengguna untuk menciptakan kreasi gambar maupun video yang jauh lebih baik," katanya pada keterangan resmi yang diterima bisnis, Senin (5/4/21)

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 juga hadir untuk memberikan stabilisasi tiga dimensi yang fleksibel, sekaligus menampilkan aperture sebesar 1,48 untuk mengambil cahaya 16 persen lebih banyak dari seri-X pendahulunya.

Tidak seperti kebanyakan sensor kamera berbasis Pixel Shift lainnya, teknologi pada vivo X60 Pro ini merupakan sebuah terobosan dengan metode yang menghasilkan peningkatan detail dan ketajaman gambar setelah delapan gambar diambil saat bersamaan dan secara paralel akan dikombinasikan untuk membantu pengguna mendapatkan gambar ultra -HD.

Sambil menunggu hari tersebut tiba, Vivo membuka program Blind Pre-Order eskslusif di situs jual beli online Blibli.com. Program tersebut mulai dari tanggal 4 sampai 7 April 2021.

"Inovasi-inovasi ini akan memberikan hasil tangkapan kamera yang jauh lebih stabil, gambar yang tajam, dan warna yang akurat dan lebih kaya. Inilah yang dicari oleh para pencinta fotografi,” tutup Hadie.

Sumber : Bisnis.com