Ini Ponsel Terbaru dengan Piksel Tertinggi, Cek Harganya

Ponsel Realme. - Ist.
17 April 2021 14:27 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Smartphone terkini banyak berlomba-lomba menampilkan teknologi tercanggih mereka untuk bersaing di pasaran. Realme 8 Pro menghadirkan kamera dengan piksel tertinggi di kalangan smartphone yaitu 105 MP. Ponsel ini mulai beredar di area DIY dan Jawa Tengah.

Realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industry smartphone saat ini. Hasil foto dari 108MP sangat tajam dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun.

Dibalut dengan desain Infinite Bold Design dengan proses AG Crystal menciptakan efek matte bertekstur dipadukan dengan tulisan slogan realme "Dare to Leap" yang besar mengilap serta sedikit menonjol, sangat eye-catching. Realme 8 Pro hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED mini punch-hole beresolusi FHD dengan sensor sidik jari dalam layar responsif serta kinerja mumpuni berkat prosesor Snapdragon 720G, varian memori besar 8GB+128GB, baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge.

Menawarkan bobot yang ringan hanya 176g dan ketipisan hanya 8,1mm saja. Mengisi baterai realme 8 Pro hanya butuh 47 menit dari kosong hingga penuh. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 Pro dilengkapi dengan NFC.

Produk serupa dengan ponsel ini adalah Realme 8 yang mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels.

Realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar. Menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100 persen dalam kurun waktu 65 menit. Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi dengan NFC.

“Dengan tema Leap to Infinity World, Realme 8 dan Realme 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sector kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk IoT dari kategori smart audio untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau,” kata Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca, Jumat (17/4/2021).

Ia menambahkan wilayah DIY dan Jawa Tengah masuk dalam 20 besar yang berkontribusi bagi penjualan ponsel Realme di Indonesia. Khusus untuk Realme 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, yaitu 108MP.

“Selain itu dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, ponsel ini mengajak anak muda untuk mengeksplorasi sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera,” katanya.

Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. Realme 8 dan Realme 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah.

Realme 8 Pro akan tersedia secara luas di realme Stores seluruh Indonesia mulai Sabtu (17/4/2021). Sedangkan realme 8 sudah tersedia di Shopee, akulaku, realme.com, dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp3,5 juta.