Realme 8 Pro Illuminating Yellow Diluncurkan, Ini Kelebihannya

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca (kanan) bersama influencer saat peluncuran Real Me 8 Pro, (Senin (3/5/2021). - Youtube.
04 Mei 2021 06:57 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Realme Indonesia secara eksklusif mengeluarkan warna terbaru dari seri Realme 8 Pro dengan warna baru Illuminating Yellow. Tipe ini bisa berpendar mengeluarkan cahaya di tempat gelap atau glow in the dark.

Warna terbaru ini dikeluarkan sejalan dengan kampanye Realme di bulan suci 2021 untuk mengajak para penggunanya dan penggemarnya menjadi terang bagi sekitarnya atau Be the light.

“Jadi bahannya untuk warna ini ada bagian fluorescent, sehingga bisa menyerap cahaya. Ketika gelap gulita nanti dia akan glow in the dark. Di bagian tulisan Dare to Leap dan bagian kameranya,” kata Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam peluncuran “The new realme 8 Pro:Illuminating Yellow #Bethelight”, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA : Realme 8 Series Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga

Gadget dengan warna baru itu hanya dijual secara eksklusif secara online di situs realme.com dan juga official store Realme Indonesia di Tokopedia. Dibanderol dengan harga yang sama dengan dua warna sebelumnya, Realme 8 Pro Illuminating Yellow dijual dengan harga Rp4,4 juta.

Realme 8 Pro memiliki spesifikasi RAM dan ruang penyimpanan memori sebear 8GB/ 128 GB dan dibekali dengan prosesor Snapdargon 720 G. Ponsel pintar ini pun memiliki empat kamera dengan kamera utama beresolusi 108 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel, dan depth kamera 2 megapiksel.

Realme menyebutkan ini merupakan ponsel pertama mereka dengan kamera beresolusi besar untuk kategori mid range. Tentunya ponsel berdesain ciamik itu memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4500 mAh dan pengisian daya yang super cepat dengan 50 watt.

BACA JUGA : Pakai Smartfren di Realme C21, Bonus Kuota 384 GB hingga

Bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan Realme 8 Pro dapat juga mengunjungi booth Realme Infinity World Pop- Up Store di Mal Central Park tepatnya di Laguna Atrium selama tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2021.

Realme mengklaim dalam waktu 2,5 tahun terjun ke tanah air mampu menggaet sebanyak 10 juta pengguna di Indonesia. Pencapaian itu diklaim sebagai yang tercepat di industrinya mengingat baru sekitar 30 bulan Realme masuk ke kancah industri ponsel di Indonesia.

“Pengguna terbanyak yang menggunakan produk mereka di Indonesia merupakan anak- anak muda dengan kategori usia 15 tahun hingga 25 tahun. Secara umum, seri favorit yang dipilih dari seluruh seri Realme yang hadir di Indonesia dapat dikatakan seri C merupakan seri paling favorit dan laku di pasaran,” kata Krisva Angnieszca.

Sumber : Antra