Advertisement

Minion Rush Mencapai Satu Juta Unduhan

Media Digital
Jum'at, 04 Juni 2021 - 13:27 WIB
Budi Cahyana
Minion Rush Mencapai Satu Juta Unduhan Minion Rush - Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, PARIS - Gim Minion yang diluncurkan oleh Gameloft, Illumination dan Universal Pictures menjadi gim mobile pertama yang mencapai 1 juta unduhan – pada kategori gim yang terinspirasi oleh film – dan akhirnya masuk dalam jajaran gim mobile eksklusif karena pencapaian ini.

Gameloft, pencipta dan pendistribusi gim terdepan, dalam kolaborasinya dengan Illumination dan Universal Games and Digital Platforms, dengan bangga mengumumkan bahwa Minion Rush, gim mobile yang terinspirasi dari seri Despicable Me milik Illumination dan Universal Pictures, telah mencapai lebih dari 1 juta unduhan di iOS, Android, dan sebagainya. Selama delapan tahun sejak peluncuran pertamanya, Minion Rush telah menjadi salah satu gim mobil yang paling popular dan diunduh secara luas, serta menjadi gim mobile pertama—dari kategori gim yang terinspirasi dari film—untuk mendapatkan pencapaian ini.

Diluncurkan pada 10 Juni 2013, Minion Rush menawarkan permainan runner yang menyenangkan dan mudah diakses, dengan menampilkan sisi humor Minions. Selama lebih dari delapan tahun terakhir, para pemain gim ini tidak berhenti memainkan Minion Rush, untuk tetap menikmati konten segar dan fitur baru yang diperbaharui secara rutin. Hingga saat ini, para penggemar Minion Rush telah mengumpulkan 90 triliun pisang dan menempuh lebih dari 347 milyar kilometer, selama keseluruhan 3,4 milyar jam yang dihabiskan untuk bermain gim ini.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Merayakan kesuksesan ini, tim di balik Minion Rush menyelenggarakan sebuah Celebration Event, dimulai dari 2 Juni 2021, dimana para pemain akan bekerja bersama untuk mengumpulkan 33 milyar pisang, dan mendapatkan kostum Minions yang sangat special. Event ini juga memperkenalkan dua Minions baru yang telah lama ditunggu-tunggu: Bob dan Stuart. Informasi lebih lanjut tentang event ini dapat dilihat di sini.

“Tepat sekali, dengan “M” – “MILYARAN” unduhan,” ujar Stas Sadkeyev, Game manager Minion Rush dari Gameloft Kharkiv. “Kami sangat bangga menjadi bagian penting dari kisah Minions, berinteraksi dengan para pemain dan penggemar dari seluruh dunia. Sangat sulit bagi gim untuk mencapai titik ini, dan semua orang di Gameloft tidak menyangka akan pencapaian ini.”

“Tonggak sejarah ini merupakan bukti dari kekuatan dan keberlanjutan seri ini, serta kolaborasi yang sangat erat dengan para tim di gameloft dan Universal,” ucap Chris Meledandri, Pendiri dan CEO Illumination.

“Saat kami bekerjasama dengan Gameloft untuk membawa Minions kepada para penggemar, kami tahu bahwa kami akan melahirkan sesuatu yang istimewa, terutama dengan ambisi yang sama untuk menghadirkan pengalaman yang dibentuk dengan penuh perhatian, otentik, dan rasa humor, pada pasar,” seperti diungkap oleh Jim Molinets, SVP production, Universal Games and Digital Platforms. “Tapi mencapai 1 milyar unduhan? Terasa seperti tujuan yang mungkin ingin dicapai oleh Gru ! Pertumbuhan pesat dan keberhasilan gim ini sejak 2013 merupakan buah kesetiaan dan penghargaan dari para penggemar, dan kami akan terus menghibur para pemain gim ini untuk memperdalam koneksi mereka pada seri Minions.” Minion Rush dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play, dengan in-app purchase, tersedia di sini. Screenshot perayaan dapat ditemukan di sini, dan trailer di sini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pungutan Dana Seragam Sekolah Bikin Geger, Begini Respons Bupati dan Wabup Sleman

Sleman
| Selasa, 27 September 2022, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement