Advertisement

Auto Defense Kini Tersedia di Ios untuk Seluruh Dunia

Media Digital
Rabu, 07 Juli 2021 - 10:27 WIB
Sunartono
Auto Defense Kini Tersedia di Ios untuk Seluruh Dunia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pertahankan kastilmu, gabungkan menara-menara, dan manfaatkan kekuatan sinergis dalam pertarungan sengit tower defense!

Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan penerbitan gim, dengan bangga mengumumkan bahwa Auto Defense kini telah tersedia bagi para pemain gim di seluruh dunia dalam App Store.

Advertisement

Terlahir dari otak brilian Game Lab, Tim Riset dan Pengembangan Gameloft Paris, kemudian dikembangkan menjadi sebuah gim yang siap dimainkan oleh Gameloft Cluj. Auto Defense memberikan warna baru bagi genre tower defense, di mana para pemain dapat menggabungkan fitur special menara mereka dan melindungi diri dari ancaman para alien!

Menara dalam gim ini memiliki kemampuan istimewa, mulai dari racun mematikan, bom yang sangat kuat, minigun berkecepatan tinggi, penyerang jarak jauh, senjata penembak es, penyulut api, dan banyak lagi, yang semuanya dapat dikombinasikan untuk menciptakan baris pertahanan yang unik dan perkasa.

Lindungi kastil yang dikelilingi oleh beragam bioma, dan jika terkalahkan, mekanika Roguelite memberikan para pemain kesempatan untuk memperbaharui menara mereka dan menemukan kemampuan tangguh yang baru.

“Auto Defense beranjak dari genre gim yang sepertinya sederhana – tower defense – dan menambahkan hal-hal tak terduga di dalamnya, sembari menyajikan keahlian-keahlian khusus, sehingga memberikan kompleksitas tingkat tinggi,” ujar Thomas Aurick, Vice President of Creation di Gameloft.

“Karyawan-karyawan kami sendiri sangat menikmati permainan Auto Defense, dan tentunya kami sangat antusias untuk mengetahui bagaimana pendapat masyarakat tentang gim ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement